Permainan Baru Online

15 Permainan Baru Online, Game Penghasil Uang, MMORPG, Esport Terbaik 2022

Game terakhir di play store apa yang sedang Anda mainkan? Mobile Legend: Bang-Bang? Hago? Game ninja terbaru? PUBG atau lainnya? Ada bermacam-macam permainan baru online yang seru untuk dimainkan. Bahkan, tidak sedikit dari game tersebut dapat menghasilkan uang yang fantastis.

Ingin bermain game bersama dengan berbagai pemain dari seluruh dunia? Game MMORPG juga tak kalah seru untuk dimainkan! Bagi Anda yang ingin mengikuti turnamen game online, berbagai game Esport juga dapat Anda mainkan untuk menjadi the next atlet Esport Indonesia!

Game Penghasil Uang Terbaik

Ada banyak game menghasilkan uang terbaru yang telah dimainkan oleh jutaan orang di dunia. Game-game ini terbukti dapat mengalirkan uang ke dompet digital Anda. Berikut ini daftar game terbaru 2022 yang terbukti dapat menghasilkan uang.

1. Mobile Premier League (MPL)

MPL merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya berisi puluhan game online yang dapat dimainkan. Di dalam permainannya, pemain harus memenangkan setiap permainan yang sedang ia mainkan. Jika pemain telah mencapai kemenangan, maka mereka akan diberi berlian yang dapat ditukarkan dengan saldo Dana.

2. Island King Game

Island King juga dikenal sebagai penghasil uang yang sah dan cukup populer pada masa kini. Di dalamnya pemain akan diminta untuk membangun pulau dan berpetualang. Pemain harus menyelesaikan level demi level yang ada di dalamnya, untuk menghasilkan koin pada King of Clans.

Koin dalam permainan baru online ini terbagi menjadi dua, yakni koin biasa dan koin merah. Koin biasa digunakan untuk melakukan pembelian item selama bermain, sedangkan koin merah dapat ditukarkan dengan saldo digital atau dana tunai melalui rekening bank.

3. Hago

Permainan yang telah ada sejak 2010 ini sangat populer hingga sekarang. Di sana Anda dapat memilih berbagai jenis game yang menarik. Pemain juga bisa mengajak beberapa pemain lain dengan fitur multiplayer. Untuk mendapatkan saldo dari permainan di dalamnya, Anda perlu menginstalnya melalui aplikasi Lucky Miner.

Selain memiliki visual permainan yang cukup menarik, Domino Island juga dapat menghasilkan uang untuk para pemain. Pemain di sini akan diminta untuk mengumpulkan chip sebanyak mungkin kemudian menjualnya kepada pemain lain. Biasanya, 1B chip higgs Domino dihargai sekitar Rp40.000-Rp55.000.

4. Cryptozone

Permainan baru online ini merupakan game NFT yang dapat dimainkan dan menghasilkan uang berupa koin crypto. Untuk memainkannya, Anda diharuskan untuk mengeluarkan modal, berupa pembelian telur seharga Rp12.500 yang kemudian akan menetas menjadi monster. Setelah itu, Anda dapat bermain memenangkan level demi level dengan mengalah monster lain untuk mendapatkan hadiah.

Game MMORPG Android

Apakah Anda telah mengenal game MMORPG android terbaru 2022? Permainan baru online ini adalah sebuah game yang populer dan telah banyak dimainkan oleh pengguna Android. Berikut ini kami sajikan beberapa game MMORPG android terbaik yang dapat Anda mainkan.

1. Lineage 2: Revolution

Lineage 2: Revolution merupakan game yang dikembangkan oleh NCSoft yang telah populer dimainkan oleh para pro-gamer. Selain dapat dimainkan di PC maupun android, game MMORPG ini juga memiliki grafis yang berkualitas tinggi dengan visual khas yakni dark fantasy.

2. Black Desert Mobile

Game besutan pengembang dari Korea Selatan, Pearl Abyss ini memiliki grafis 3D yang sangat keren. Kustomisasi karakter game di dalamnya pun cukup komprehensif, dengan menawarkan beragam penampilan fisik karakter pemain, serta memiliki combat system yang seru.

3. Genshin Impact

Game MMORPG ini cenderung termasuk ke dalam game single-player. Permainan baru online yang menawarkan open world tersebut menawarkan visual yang keren, di mana para pemain akan bertamasya dan bersama-sama melawan boss kuat, Golden Wolflord. Pada fitur terbaru mereka, Serenitea Pot, pemain dapat mendesain rumah mereka sendiri dan permainan petak umpet Windtrace untuk main bareng.

4. Oath of Peak

Game yang dikembangkan oleh ROC Game Limited ini menawarkan grafis 3D yang mirip dengan Genshin Impact. Di dalamnya terdapat beragam skill dan gameplay action RPG yang cukup menarik. Meskipun memiliki kemiripan dengan Genshin Impact, Oath of Peak memiliki sistem karakter yang berbeda yakni menggunakan sistem Class, di mana pemain akan memilih job mereka sendiri dengan skil yang mereka punya untuk membunuh musuh.

5. Eve Echoes

Berbeda dengan dahulu yang hanya bisa dinikmati sebagai game PC saja, kini game fiksi ilmiah ini telah hadir untuk pengguna Android. Eve Echoes memiliki konsep sandbox, yang mana pemain akan diberi kebebasan untuk menjalani kehidupan di galaksi Bima Sakti. Pada awal bermain, Anda akan diberi pesawat kecil yang seiring dengan bertambahnya kasta, Anda akan memiliki armada pesawat luar angkasa sendiri dan melawan armada lain.

Game Esport Terbaru

Beberapa tahun terakhir, telah banyak bermunculan game online terbaru 2022, yang dijadikan sebagai ajang turnamen Esport dengan skala nasional maupun internasional. Apa saja game Esport tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

1. Mobile Legends: Bang-Bang

Mobile Legends (ML) telah menjadi game Esport paling populer beberapa tahun belakangan ini. Dengan jumlah pemain aktif mencapai 170 juta orang ini, ML menghadirkan grafis terbaik dengan rating mencapai 4,5 dari 5 bintang di aplikasi pengunduh. Game MOBA ini telah banyak dipertarungkan dalam berbagai turnamen seperti M1 dan M2 Championship, SEA Games, dan lainnya.

2. PUBG dan PUBG Mobile

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game favorit banyak orang yang dapat dimainkan di PC maupun pada HP (PUBG mobile). Di dalamnya, Anda dapat bermain solo atau bersama tim (2-4 pemain). Selain dapat diunduh secara gratis, PUBG juga memiliki grafis yang sangat tajam. PUBG pernah dipertarungkan dalam turnamen terbesar, yakni PUBG Global Championship pada 2019 dengan hadiah senilai US$4 juta.

3. Counter Strike

Meskipun bukan termasuk permainan game terbaru 2022, kepopuleran Counter Strike masih bertahan hingga masa sekarang. Counter Strike telah hadir dengan berbagai seri yang menjadi spin-off pihak ketiga untuk pasar Asia. Counter Strike terbaru 2022 dapat diunduh secara gratis untuk PC maupun Android.

4. Call of Duty: Mobile

Game besutan Activision pada 2019 ini menawarkan keseruan game aksi yang memiliki grafis fantastis. Selain visualnya yang mengagumkan, kualitas audionya juga bagus, terdengar dari suara tembakan, ledakan, atau karakter lingkungannya. Call of duty versi terbaru dapat Anda temukan pada Google atau Playstore.

5. Dota 2

Dota 2 merupakan game penerus Dota 1 yang meluncur pada tahun 2013. Pelopor game MOBA ini kerap dimainkan pada turnamen-turnamen besar, seperti turnamen The International 10 tahun 2021 dengan total hadiah mencapai US$50 juta. Di dalamnya, pemain dapat memperkuat karakter dengan senjata, power up, atau fitur lainnya.

Nah itu tadi jenis permainan baru online yang dapat Anda coba mainkan. Setiap game menawarkan berbagai kualitas terbaiknya masing-masing yang dapat menghibur Anda bahkan menghasilkan banyak uang. Game apa saja yang telah Anda mainkan?

Check Also

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Sebagai fitur premium, banyak gamers ingin tahu cara membeli Starlight Member Mobile Legend. Fitur tersebut …