Laptop 4 Jutaan Terbaik 2022

5 Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik 2022

Laptop menjadi benda yang paling dibutuhkan, khususnya dalam hal pekerjaan. Meski begitu, harganya sangat bervariasi karena bergantung pada fitur yang ditawarkan. Untungnya, kini sudah banyak laptop dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya cukup bersahabat, tentu spesifikasi yang ditawarkan juga berkualitas. Kira-kira, apa saja rekomendasi laptop harga 4 jutaan terbaik 2022? Yuk, simak rekomendasinya.

Daftar Laptop Harga 4 Jutaan Tahun 2022

Harga komputer yang dibandrol sekitar 4 jutaan semakin digemari. Sebab, segmen pasar menengah tergolong banyak. Hal ini juga memudahkan para pengguna untuk memenuhi kebutuhan produktivitasnya dalam bekerja. Agar tidak salah pilih, cek terlebih dahulu rekomendasi laptop dengan harga 4 jutaan dan berkualitas.

1. Lenovo V110 15AST

Suka bekerja tanpa adanya hambatan? Lenovo V110 15AST bisa menjadi pilihan yang tepat. Laptop ini tidak hanya direkomendasikan untuk bekerja saja, tetapi juga dapat digunakan untuk bermain game. Lenovo series ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD A6-9220, ukuran layar 15,6 inci, RAM 4GB, harddisk 1 TB, dan grafis VGA Radeon R4,5 yang mampu mengimbangi performanya. Harganya pun dibandrol sekitar 4,3 juta saja.

2. DELL Inspiron 3462 Celeron N3350

DELL juga termasuk produk laptop yang cocok dipakai bekerja dalam waktu lama. Pasalnya, layar display-nya dilengkapi dengan anti-glare LED. Fungsinya agar tampilan tidak silau, sehingga mata tetap terasa nyaman sekalipun bekerja dalam waktu lama. Saat digunakan, mata juga tetap bisa fokus dan tidak mudah cepat lelah. Selain itu, dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB, layar 14 inci, dan 500 GB HDD. Harganya hanya dipatok Rp. 4,5 juta. Bagaimana, laptop 4 jutaan terbaik 2022 ini cukup menggiurkan, bukan?

3. Acer Aspire A314-32-P4AS

Acer menawarkan produk dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar. Laptop ini dibekali dengan RAM 4GB dan slot RAM kosong, sehingga masih dapat melakukan upgrade hingga 8GB. Tak hanya itu, ada pula penyimpanan besar berukuran 1 TB. Dengan demikian, pengguna dapat menyimpan berbagai file dengan kapasitas yang besar tanpa khawatir laptop menjadi lambat dan error. Untuk harganya tergolong bersahabat, cukup siapkan budget Rp. 4,5 juta.

4. Lenovo V130-15IKB

Selanjutnya, Lenovo V130-15IKB juga patut dipertimbangkan karena hanya memiliki berat 1,8 kg saja. Anda bisa membawanya ke mana saja tanpa terasa berat sama sekali, menarik bukan? Lenovo menawarkan rapid charge yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat, prosesor i3-7020U yang dipadukan dengan grafis AMD Radeon 530 2GB, layar 14 inci, dan RAM 4GB DDR4. Anda bisa menikmati performa kerja yang cepat tanpa hambatan hanya dengan harga Rp 4,8 Jutaan.

5. ASUS Transformer Book T101HA

ASUS juga merilis laptop dengan harga terjangkau yang dapat mendukung aktivitas bekerja. Series ini mempunyai bentuk yang cukup ramping dan dilengkapi berbagai port. Beberapa port yang tersedia, seperti USB, MicroUSB, HDMI, SD Card, hingga audio jack headphone. Tak hanya itu, touch pad pun dilengkapi dengan fitur Windows Gesturi yang dapat digunakan dengan lebih fleksibel. Harganya hanya sekitar Rp. 4,1 juta. Kira-kira, dari rekomendasi laptop 4 jutaan terbaik 2022 di atas, mana yang akan dipilih?

Check Also

Harga Netbook Lenovo

Daftar Harga Netbook Lenovo Terbaru Dan Berkualitas!

Anda tentu sudah mengenal merek Lenovo sebagai salah satu brand elektronik. Lenovo merupakan perusahaan elektronik …