Daftar Game Online Mabar Terbaru 2022

Rachel

Game Online Mabar Terbaru

Pandemi virus korona membuat orang-orang di seluruh dunia memilih untuk banyak mengisolasi diri di rumah. Isolasi diri di rumah mengakibatkan rasa bosan yang sangat berlebihan, oleh sebab itu tidak sedikit orang memutuskan untuk mendownload  game online mabar terbaru. Saat ini sudah banyak sekali game mabar yang bisa Anda mainkan di rumah dan bisa seru-seruan bersama dengan teman-teman. Penasaran apa saja game terbarunya?

Game Fortnite

Game Fortnite merupakan jenis permainan yang baru yang berbasis battle royale. Ada banyak tantangan yang akan Anda hadapi saat memainkan game Fortnite satu ini. Fortnite selalu berusaha untuk mengembangkan dirinya dengan melakukan pembaruan maps, grafiknya lebih menarik, dan cocok dimainkan oleh semua umur. Untuk memainkannya, Anda bisa mencoba serunya PS4, Xbox One, PC, Android, iOs, dan Switch.

Minecraft

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Minecraft? Anda bisa mencoba untuk membangun sebuah rumah impian hingga dunia sendiri. Pada malam harinya biasanya akan muncul zombie yang akan menyerang, sehingga permainan Minecraft akan terasa lebih seru. Game Minecraft bisa dimainkan dengan menggunakan PC, Xbox One, Switch, iOS, Android, kecuali Xbox 360 dan juga PS3. Xbox 360 dan PS3 ternyata tidak mendukung cross play dalam game Minecraft.

Grand Theft Auto V Online

Game online mabar terbaru yang bisa Anda mainkan selanjutnya yaitu Grand Theft Auto V Online. GTA V merupakan salah satu game yang penjualannya sangat laris dalam industri game. Menariknya lagi, GTA-V juga menyediakan mode online yang memungkinkan Anda bisa melihat aksi paling bar-bar walaupun bersama dengan teman-teman sekalian. Dalam GTA V online, permainan bisa dilakukan oleh 30 pemain sekaligus untuk menjalankan misinya.

Animal Crossing

Ada salah satu game eksklusif yang hanya tersedia dalam Nintendo Switch. Cara untuk mengundang teman dalam permainan Animal Crossing: New Horizons bisa dilakukan dengan cara mengirimkan kode. Keseruan dalam game ini terlihat saat Anda bisa mengunjungi rumah teman, mengagumi lukisan, dan dekorasi interior.

Game Animal Crossing memang tidak memiliki tujuan yang mudah ditetapkan, tetapi hal inilah yang membuat istimewa. Cara memainkan game Animal Crossing dengan cukup nongkrong bersama dengan teman-teman kemudian berusaha untuk mengungkap rahasia. Game ini cocok dimainkan oleh siapa saja, karena tidak menyuguhkan permainan yang sulit. Bagi Anda yang menyukai kebiasan mendesain gambar mungkin akan sangat cocok dengan game ini.

Forza Horizon 4

Jika Anda bosan dengan game perang atau semacam tembak-tembakan, maka bisa mencoba untuk memainkan Forza Horizon 4. Para pemain bisa mengemudikan mobil bersama dengan teman-teman dengan mengacu pada maps. Dalam satu waktu, Anda bersama dengan teman yang lain bisa bertemu satu sama lain. Dengan game online mabar terbaru ini Anda juga bisa beradu kecepatan mobil dalam acara balapan.

Related Post