5 Game Petualangan Android Grafis Terbaik yang Wajib Dicoba

Aninda

Game Petualangan Android Grafis Terbaik

Game Petualangan Android Grafis Terbaik – Game bertema petualangan memang sangat menarik untuk dimainkan. Game semacam ini dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain. Di android tersedia banyak pilihan game dengan tema petualangan yang pastinya seru serta menantang untuk dimainkan.

Beberapa game petualangan di android ini ada yang dibekali dengan tampilan grafis yang menakjubkan. Mata pemain akan dimanjakan dengan tampilan grafiknya tersebut sehingga akan merasa lebih puas dalam bermain game. Berikut beberapa pilihan game petualangan android grafis terbaik paling seru wajib Anda coba mainkan.

Daftar Game Petualangan Android Grafis Terbaik yang Wajib Dicoba

 

1. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile

download

Pilihan game petualangan dengan grafis HD yang pertama yakni berjudul Black Desert Mobile. Game satu ini dibuat oleh PEARL ABYSS dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore. Untuk soal grafik, game satu ini sudah tidak perlu diragukan, Anda akan merasa nyaman dan puas memainkannya. Terlebih lagi ukuran game tersebut terbilang ringan, yakni hanya 87MB saja.

Sementara untuk gameplaynya, Black Desert Mobile diklaim sangat seru dan menantang. Anda akan disuguhkan dengan aksi petualangan yang penuh bahaya, pastikan Anda bisa bertahan hidup hingga misi terselesaikan.

2. Darkness Rises

Darkness Rises

download

Selanjutnya ada game Darkness Rises yang mengharuskan Anda melawan gerombolan iblis jahat yang mencoba menerobos gerbang pertahanan. Anda harus turun bertarung dengan para iblis tersebut. Bukan hal yang mudah, tunjukkan skill bertarung Anda dan kelihaian dalam menggunakan senjata.

Aksi pertarungan yang disuguhkan memang sangat melelahkan, tetapi ini memberikan tantangan tersendiri bagi pemain. Ditambah lagi dengan dukungan grafis menakjubkan, tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pemain.

3. Iron Blade: Medieval Legends

Iron Blade, Medieval Legends

download

Kali ini ada game action RPG yang juga menyuguhkan aksi petualangan yang seru dan menantang, yakni berjudul Iron Blade: Medieval Legends. Diceritakan dunia di abad pertengahan yang sedang kacau dan dipenuhi oleh sihir dan peperangan tiada henti.

Anda akan mengendalikan karakter yang harus mengumpulkan senjata dan bertarung untuk mempertahankan diri dan menyelesaikan misi. Didukung dengan grafis yang berkualitas tinggi, membuat permainan ini tampak hidup dan nyata. Dibesut oleh Gameloft SE, game satu ini menjadi salah satu yang terpopuler, yakni sudah mendapatkan jumlah downloader lebih dari 10 juta.

4. Sky: Children of the Light

Sky, Children of the Light

download

Bagi kamu yang lebih suka game petualangan yang tidak terlalu banyak aksi, game Sky: Children of the Light ini bisa dipilih dan mainkan. Dalam permainannya Anda akan mengendalikan karakter bersayap yang harus menyelesaikan misi tertentu.

Game Sky: Children of the Light termasuk game multiplayer, di mana lebih mudah menyelesaikan misinya bersama teman. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan memainkannya secara solo. Didukung dengan tampilan grafis menakjubkan, gameplay yang disuguhkan juga sangat seru dan bikin ketagihan.

5. Evil Lands: Online Action RPG

Evil Lands, Online Action RPG

download

Dan pilihan game petualangan yang terakhir yakni berjudul Evil Lands: Online Action RPG. Game satu ini mengusung peramainan action RPG yang memungkinkan untuk dimainkan bersama teman atau pemain lain secara online.

Anda akan mengendalikan karakter dan harus melawan kejahatan dengan skill dan senjata yang dimiliki. Gameplay yang dihadirkan cukup menarik, dengan dukungan grafik memukau tentunya semakin menambah keseruan permainan ini.

Itu tadi beberapa rekomendasi game petualangan android grafis terbaik yang wajib dicoba. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related Post