aplikasi untuk scan uang 75 ribu

Aplikasi untuk Scan Uang 75 Ribu Paling Ringan

Kini, viral di media sosial aplikasi untuk scan uang 75 ribu yang cukup unik fiturnya. Dimana aplikasi tersebut menunjukkan proses scan uang yang menunjukkan keaslian uang tersebut, jika asli maka uang 75 ribu tersebut akan bernyanyi.

Kamu tentu penasaran juga dengan uang 75 yang dapat bernyanyi, bukan? Aplikasi Ivive dapat kamu gunakan untuk scan uang 75 ribu dengan berbagai fitur menariknya. Install aplikasinya  secara gratis.

Aplikasi Scan Uang 75 Ribu, Ivive Apk

Ivive merupakan aplikasi untuk scan 75 ribu besutan Art Vive yang mempunyai fitur teknologi AR atau Augmented Reality. Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat mengaplikasikan benda dengan tampilan 3 dimensi sehingga seperti berwujud nyata.

Teknologi AR tersebut yang membuat uang 75 ribu seolah-olah dapat bernyanyi saat discan dengan Ivive.

Aplikasi Ivive mempunyai ukuran yang kecil dan berkapasitas sedikit yaitu 31 MB sehingga dapat kamu unduh di ponsel androidmu. Tetapi, aplikasi scan uang 75 ini tidak dapat kamu install di Google Chrome karena memang aplikasinya tidak terdapat di Play Store.

Selain aplikasi ini, terdapat pula beberapa aplikasi lainnya yang dapat digunakan scan gambar dengan sisi tiga dimensi yaitu aplikasi WallaMe, Metaverse, Minsar Studio, dan Artivive.

Download Ivive Scan Uang

Aplikasi scan uang 75 ribu tidak dapat diinstall melalui Google Play Store sehingga saat kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut maka harus melakukan beberapa langkah khusus, berikut ini penjelasannya.

  1. Unduh Aplikasi Ivive dari Website Resmi

Langkah pertama, silahkan kamu install aplikasi Ivive dari website resmi developernya. Kamu dapat langsung mengunjungi alamat situs https://m.apkpure.com/id/ivive/com.ivive.

Dari alamat web tersebut kamu dapat menginstall aplikasi dengan mudah dan cepat.

  1. Klik Unduh APK

Jika kamu sudah berhasil membuka situs web tersebut, lanjutkan dengan klik install APK. Tunggu proses install sampai selesai, tenang saja waktu downloadnya tidak akan lama asalkan koneksi internet yang kamu gunakan stabil.

  1. Mengaktifkan Fitur Unknown Sources

Apabila kamu sudah berhasil memasang aplikasi ke ponsel andorid maka ubah pengaturan Unknown Source. Aktifkan fitur tersebut agar kamu dapat menjalankan aplikasi Ivive di ponsel.

  1. Cari File Aplikasi

Saat fitur Unknown Sources sudah aktif maka kamu buka folder download kemudian cari aplikasi Ivive, klik pilih.

Tunggu dalam waktu beberapa saat maka proses instal aplikasi akan selesai kemudian siap digunakan untuk scan uang 75 ribu.

Ternyata download aplikasi untuk scan uang 75 ribu cukup mudah, bukan? Jika sudah berhasil download aplikasi Ivive, Kamu bisa scan uang 75 ribu lagu Indonesia Raya.

Cara Menggunakan Ivive untuk Scan Uang 75 Ribu

Akhir-akhir ini video uang kertas 75 ribu yang dapat bernyanyi lagu Indonesia Raya yang sangat unik. Kamu tertarik juga untuk mempraktikannya, Yuk ketahui tutorial untuk scan uang 75 ribu dengan langkah-langkah di bawah ini.

  • Pastikan, kamu sudah install aplikasi untuk scan uang 75 ribu di ponsel.
  • Kemudian, jalankan dan buka aplikasinya.
  • Jangan lupa untuk berikan izin pada akses kamera di smartphone kamu.
  • Setelah itu, posisikan uang kertas 75 ribuan dengan posisi yang tepat.
  • Buka kamera aplikasi Ivive kemudian scan uang tersebut.
  • Sesuaikan posisi uang 75 ribuan secara tepat.
  • Jika uang tersebut asli maka secara otomatis video okestra Indonesia Raya akan berputar.

Banyak orang yang menyatakan bahwa uang 75 ribuan bisa bernyanyi lagu Indonesia Raya. Tetapi, sebenernya yang membuat uang tersebut dapat bernyanyi yaitu adanya teknologi AR (Augmented Reality) yang terdapat di dalam aplikasi Ivive.  Tidak hanya itu, aplikasi AR juga dapat menampilkan sisi 3 dimensi dari suatu gambar.

Baca juga: Cara Dapat Uang 500RB Sehari 

Aplikasi untuk Scan Uang 75 Ribu

Selain aplikasi Ivive terdapat beberapa aplikasi  scan uang 75 ribu, berikut ini ulasannya.

1. Aplikasi Artivive

Artivive merupakan aplikasi scan uang 75 ribu yang fiturnya hampir sama dengan Ivive. Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk melihat uang bisa bernyata. Hal ini dikarenakan aplikasi Artivive juga mempunyai fitur teknologi AR (Augmented Reality).

Tidak hanya itu, aplikasi Artivive juga dapat menampilkan karya seni dua dimensi seperti karya desain arsitek, gambar, lukisan, dan lainnya.

2. Aplikasi Metaverse

Metaverse juga menjadi salah satu aplikasi scan uang 75 ribu yang mempunyai aplikasi Augmented Reality. Aplikasi ini dapat kamu download gratis di Play Store. Dengan aplikasi tersebut, tidak hanya dapat memperlihatkan uang 75 ribu bernyanyi.

Kamu juga bisa membuat karya AR sendiri lewat aplikasi ini dan melihat karya menakjubkan di Metaverse.

Fakta Menarik Aplikasi Scan Uang 75 Ribu

Berikut ini beberapa fakta menarik mengai aplikasi scan uang 75 ribu yang harus kamu ketahui:

1. Penggunaan Teknologi AR

Adanya video uang 75 Ribu yang dapat bernyanyi memang sangat menarik perhatian masyarakat. Tak heran, banyak orang tertarik untuk menginstall berbagai aplikasi untuk scan uang 75 ribu yang kini dapat diinstall dengan mudah di Play Store.

Sebenarnya, hal tersebut bukan hal yang aneh karena di era sekarang teknologi sudah berkembang cukup canggih. Jadi, adanya kejadian uang bisa bernyanyi tentu saja karena teknologi pada aplikasi yang digunakan.

Sebagian besar orang memang belum mengetahui adanya teknologi AR sehingga beranggapan bahwa uang 75 ribu di dalam video yang beredar memang benar-benar bisa bernyanyi.

2. Aplikasi Scan Uang, Bukan Besutan Bank Indonesia

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak dari Bank Indonesia mengkonfirmasi bahwa aplikasi Ivive dan sejenisnya bukan buatan dari pihak mereka. Selain itu, para pihak bank juga menyatakan bahwa mereka tak pernah membuat konten tentang uang 75 ribu.

3. Penggunaan Coding untuk Menampilkan Video

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi scan uang 75 ribu menggunakan coding untuk menampilkan video. Dengan begitu tidak hanya uang 75 ribu yang dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berbagai objek atau benda lainnya saat discan menggunakan aplikasi ini akan menampilkan video, audio, dan text sesuai dengan yang disetting oleh developer pembuat aplikasinya.

Oleh karena itu, saat kamu menscan uang dengan nominal berapapun dengan aplikasi Ivive maka uang tersebut dapat bernyanyi. Bahkan, objek apapun yang discan juga dapat menampilkan video dan audio yang sudah disetting dalam aplikasi

4. Aplikasi Scan Uang untuk Android dan iPhone

Fakta menarik dari aplikasi untuk scan uang 75 ribu yaitu dapat digunakan di ponsel android dan iPhone. Tetapi, aplikasi Ivive memang tidak tersedia di Play Store. Kamu bisa menggunakan aplikasi lainnya seperti Metaverse dan Artivive.

Pembuatan konten dengan aplikasi untuk scan uang 75 ribu memang diperbolehkan secara hukum asal tidak melanggar UU yang berlaku. Jadi, gunakanlah aplikasi tersebut sebagaimana mestinya tidak merugikan siapapun.

Check Also

Cara Menghapus Data Akun Instagra di iPhone

Cara Menghapus Data Akun Instagram di iPhone

Cara Menghapus Data Akun Instagra di iPhone – Instagram merupakan platform berbagi foto dan video dalam …