filter snapchat yang bagus

Filter Snapchat Yang Bagus dan Cara Menggunakannya

Hari ini telah bermunculan berbagai aplikasi media sosial yang bisa digunakan. Keberadaan aplikasi tersebut sebagai sarana penghubung orang dari berbagai lokasi yang berbeda baik antar kota hingga negara. Adapun salah satu aplikasinya ada Snapchat. Selain untuk alat komunikasi, ada berbagai filter snapchat yang bagus dan wajib dicoba. Berikut ulasannya:

Filter Snapchat

Ada banyak filter yang bisa digunakan pada aplikasi ini. Sehingga para pengembang aplikasi ini memberikan nama untuk setiap filternya. Berikut ini akan dipaparkan kumpulan nama filter snapchat yang wajib dicoba:

1. Peach Love

Adapun filter snapchat yang bagus pertama adalah filter peach love. Untuk video maupun gambar bisa diberikan icon love. Tentu foto selfie yang akan dikirimkan ke teman atau pasangan bisa semakin lucu. Jadi, segera dicoba filter peach love ini.

2. Blue Eyes

Selanjutnya filter yang sangat direkomendasikan untuk dicoba adalah filter blue eyes. Mata dengan warna iris biru mungkin hanya akan didapatkan pada orang-orang bule. Namun kali ini, pengguna aplikasi snapchat bisa mencoba bagaimana jika warna matanya menjadi biru dengan filter blue eyes.

3. Disposable

Kemudian ada juga filter yang bisa digunakan selanjutnya yaitu Disposable. Filter ini sangat cocok digunakan untuk mendapatkan kesan tahun 90-an. Pasalnya ketika menggunakan filter ini, gambar atau video akan tampak seperti tahun lampau layaknya pengguna yang sedang menggunakan kamera analog.

4. Face Swab

Filter selanjutnya ada face swab, yang sangat cocok untuk digunakan bersama bestie. Pasalnya efek dari filter ini adalah memberikan kesan wajah yang tertukar dengan wajah orang lain yang berdekatan. Jadi, saat berswafoto dengan teman, maka wajah teman dan pengguna akan saling bertukar. Tentu filter seperti ini akan menambah keseruan saat sedang bersama teman. 

5. Clown

Jika kurang tertarik dengan filter yang sudah dipaparkan diatas, maka jangan khawatir, masih ada filter selanjutnya yaitu Clown. Menggunakan filter ini tampilan foto selfi akan sangat lucu. Pasalnya filter ini memberikan efek topeng badut. 

Selain itu juga ada beberapa kartun yang tersedia. Jadi, tanpa harus menggunakan topeng asli, pengguna bisa merubah wajah layaknya sedang menggunakan topeng badut. Jadi, tidak ada salahnya mencoba untuk bersenang-senang.

6. Filter Wajah Tua

Beberapa saat yang lalu sempat menjadi trend untuk mengupload wajah saat ini dengan wajah masa tua menggunakan aplikasi Faceapp. Namun, tanpa menggunakan aplikasi tersebut para pengguna snapchat bisa mencoba trend di kalangan dunia maya tersebut. 

Untuk itu pengguna snapchat bisa mencoba menggunakan filter wajah tua bisa yang tersedia di aplikasi ini. Maka hasilnya akan ditampilkan wajah pengguna saat tua kelak. Dan untuk sekedar hiburan bisa membandingkan foto saat ini dan wajah saat masa tuanya dengan filter ini. Pasti akan sangat seru, terlebih jika dilakukan bersama pasangan. 

Cara Menggunakan Filter Snapchat

Setelah mengetahui beberapa filter snapchat yang bagus. Maka saatnya mengetahui juga bagaimana cara menggunakannya. Pertama masuk kamera, dan masuk pada kiriman foto. Kemudian pada bagian kanan akan muncul beberapa filter yang diinginkan. 

Pilih sesuai dengan yang diinginkan. Jika sudah, sesuaikan dengan wajah dan unggah foto dengan hasil filter tersebut. Adapun jika ingin mengirim video dengan filter caranya tidak jauh berbeda. Namun pastikan untuk pertama mengganti kiriman video. 

Demikian itu beberapa filter snapchat yang bagus dan bisa dicoba para penggunanya. Dengan menggunakan filter tersebut, berkirim selfie tidak lagi membosankan. Apalagi sangat seru jika dilakukan dengan teman lama. Coba filternya sekarang dan rasakan keseruannya!

Check Also

bot kimia telegram

Bot Kimia Telegram, Pelajar Wajib Tahu!

Hampir semua pelajar mengandalkan smartphone untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Tidak heran, jika banyak aplikasi …