Gadget Canggih 2022

Gadget Canggih 2022 Untuk Menambah Kenyamanan Berkendara Mobil

Banyak pemilik mobil yang menambahkan aksesoris mobil supaya tampilan menjadi lebih baik. Adanya aksesoris tambahan bisa berbagai macam sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun akan lebih baik jika menambahkan aksesoris tanpa merubah fungsi dan komponen aslinya dan masih bisa melindungi mobil anda. Anda bisa manfaatkan gadget canggih 2022 untuk mobil anda.

Anda bisa pilih aksesoris mobil yang bisa membantu fungsional menjadi lebih baik bahkan bisa memberikan kesan mobil terlihat lebih menarik. Nah, anda bisa pilih gadget untuk mobil dibawah ini sebagai referensi.

Dashcam

Dashboard camera adalah kamera yang terpasang di bagian dashboard mobil yang digunakan untuk merekam kondisi jalanan. Kamera ini biasanya diletakkan di bagian depan mobil saat mengemudi  dan akan merekamnya secara otomatis saat mobil dinyalakan. Fitur istimewa dari perangkat ini yang tidak ditemukan pada kamera lain adalah fitur continuous loop yang tidak akan kehabisan penyimpanan saat ingin menyimpan video. Fitur ini akan menghapus rekaman paling awal secara otomatis dan menyimpannya dengan rekaman baru.

Car Bluetooth

Untuk seri mobil baru biasanya sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dengan adanya koneksi integral. Namun untuk mobil yang dirilis di bawah tahun 2010 biasanya belum mempunyai konektivitas teknologi yang mumpuni sehingga membutuhkan Bluetooth sendiri. Anda bisa pasang bluetooth di dalam mobil supaya bisa mengangkat telepon dengan mudah tanpa menyentuh smartphone anda.  gunakan alat satu ini untuk mendapatkan fitur tersebut.

Blind spot monitor

Blind spot adalah titik buta saat berkendara di mana anda tidak bisa mengetahui kendaraan yang ada di sekitar sehingga bisa menyebabkan kecelakaan. Untuk menghindari hal tersebut, anda bisa gunakan gadget canggih 2022 satu ini. Gadget satu ini dapat memantau objek yang ada di sekitar kendaraan anda hingga 50 meter ke belakang dan sampai 16 meter dari arah kanan atau kiri. Gadget satu ini akan memberikan sinyal suara jika ada objek yang mendekat secara visual dari lampu yang menyala pada bagian spion.

Immobilizer

Gadget ini adalah sistem keamanan untuk mobil yang bisa melumpuhkan mobil saat kunci kontak salah. Fitur satu ini bisa anda gunakan untuk menghindari pencurian. Cara kerjanya cukup unik yaitu dengan menggunakan microchip dan ditempatkan pada bagian gagang kunci. Microchip tersebut nantinya akan memberikan sinyal pada sistem mobil supaya mesin bisa kembali hidup. Jika kunci sesuai maka mesin mobil anda kan menyala, namun jika terdapat kode tidak dikenal maka mobil tidak akan bisa hidup.

Anda bisa lengkapi mobil anda dengan gadget canggih 2022 terbaru untuk menambah rasa nyaman saat berkendara. Selain itu dapat meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan.

Check Also

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi – Baik disengaja atau tidak, terkadang chat yang …