Gadget Terbaru 2022

Gadget Terbaru 2022 Untuk Konektivitas Mobil Canggih

Kecelakaan saat berkendara menjadi suatu hal yang tidak bisa diprediksi. Biasanya terjadi dalam waktu yang tak terduga sehingga kecelakaan bisa terjadi kapan dan di mana saja tanpa anda pernah mengiranya. Situasi ini sangatlah berbahaya bahkan bisa mengancam jiwa. Dengan kemajuan teknologi, anda sudah bisa meminimalisasikan faktor risiko berkendara menggunakan gadget terbaru 2022 dengan perangkat konektivitas dengan mobil anda .

Untuk membantu mengurangi risiko terjadinya sebuah kecelakaan, sangat penting untuk berkendara dengan aman dengan menerapkan aturan tertentu. Ada banyak cara dalam menerapkan safety driving, missal dengan selalu patuh dengan setiap rambu lalu lintas. Anda juga bisa kombinasikan dengan gadget untuk mobil anda.

Gunakan Aplikasi SOS

Anda bisa pasang aplikasi yang mempunyai fitur SOS pada smartphone yang bisa terkoneksi dengan mobil anda. aplikasi dengan future SOS akan memberikan pertolongan pertama saat pengendara berada di situasi darurat, seperti saat terjadi tabrakan atau kecelakaan bisa menekan tombol SOS pada gadget terbaru 2022 yang ada di mobil. Dengan cepat dan real time, maka akan muncul notifikasi terkait keadaan yang anda alami dan pihak berwenang bisa segera datang secepatnya untuk memberikan bantuan.

Aplikasi tracker

Anda bisa lengkapi aplikasi SOS di dalam perangkat anda dengan aplikasi tracker yang bisa memberikan informasi seputar posisi pengendara yang sedang dalam keadaan darurat. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menjalankan aplikasi satu ini dengan GPS agar bisa memberitahu terkait posisi ataupun lokasi dengan tepat. Nanti aplikasi tracker yang terpasang di smartphone bisa memberikan informasi seputar lokasi pengendara dan aksesnya untuk menuju lokasi tersebut.

Aplikasi untuk emergency call

Aplikasi satu ini bisa melakukan panggilan darurat dengan cepat. Bahkan aplikasi ini seperti tombol bantuan yang bisa menghubungkan pengendara langsung kepada pihak medis dengan respon tim yang cepat. Biasanya aplikasi untuk emergency call bekerja dengan cara menghubungkan pengendara dengan operator secara langsung dan akan menghubungkannya kepada pihak berwenang.

Fitur ACN

FItur CAN/ Auto Collision Notification bisa langsung bekerja saat terjadi sebuah kecelakaan. Hal tersebut akan mengembangkan airbag yang ada di dalam mobil dan sinyal CAN biasanya akan terhubung dengan call center secara langsung. Pada fitur ini sudah banyak ditemukan di dalam mobil terbaru sehingga pengendara merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Fitur Stolen Vehicle

Fitur satu ini bisa disebut sebagai fitur anti maling. Saat seseorang berusaha untuk membuka paksa mobil tersebut, maka pemilik akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi yang ada di dalam smartphone ataupun gadget yang digunakan. Dengan demikian, pengendara bisa menyadari hal tersebut dengan cepat dan melakukan tindakan pencegahan.  Nah, itulah gadget terbaru 2022 yang bisa anda manfaatkan untuk mobil anda.

Check Also

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi – Baik disengaja atau tidak, terkadang chat yang …