Harga PC Gaming Murah 2022

Harga PC Gaming Murah 2022 Dengan Spesifikasi Tinggi

Bermain game sudah menjadi hobi bagian sebagian orang. Tentu saja, dalam bermain game membutuhkan PC atau komputer dengan spesifikasi yang mendukung. Dengan begitu, performanya berjalan dengan stabil dan lancar tanpa adanya kendala. Meski begitu, harga pc juga bervariasi tergantung fitur yang ditawarkan. Tenang saja, membeli PC atau komputer tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Berikut rekomendasi dan harga PC gaming murah 2022. Yuk, simak!

Daftar Rekomendasi Spesifikasi dan Harga PC Gaming

Harga komputer gaming sangat bervariasi karena bergantung pada fitur yang ditawarkan. Untungnya, saat ini sudah banyak pc dengan harga terjangkau dan berkualitas. Dengan begitu, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bermain game tanpa lag.

1. ASRock DeskMini A300 Maine Coon

ASRock menawarkan pc gaming dengan harga yang terjangkau. Akan tetapi performanya tidak perlu diragukan. ASRock DeskMini ini sudah dilengkapi dengan prosesor berupa AMD Ryzen 3-3200G, kartu grafis integrated AMD Radeon Vega 8 Graphics, RAM 8GB, DDR4, dan SSD 128 GB. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, tentu saja kegiatan bermain game akan terasa nyaman dan menyenangkan karena tidak perlu khawatir adanya hambatan. Harganya pun sangat bersahabat, hanya kisaran Rp 5,8 juta rupiah.

2. Armageddon Inspire i3

Ingin bermain game tanpa biaya mahal? Armageddon menawarkan PC Gaming Inspire-i3 Intel i3 10100 VGA Intel UHD Graphics / H410M Pro. Produknya diklaim menghadirkan tower gaming entry level yang dapat bermain game berkapasitas berat sekalipun. PC ini mampu menjalankan berbagai game FPS, seperti Battlefield, PUBG, hingga GTA 5 tanpa kendala sama sekali. Performanya begitu lancar, sehingga nyaman dipakai bermain game. Harganya dibandrol 6 juta rupiah.

3. Digital Alliance T Zero 355 Ti

Digital Alliance juga menawarkan komputer gaming dengan harga yang masih terjangkau. Meski harganya bersahabat, tetapi kualitas dan performanya tidak murahan. PC gaming ini didukung dengan prosesor Intel Core i3-8100, grafis NVIDIA GeForce, dan RAM Team Elite 2 x 4GB PC2400 DDR4 yang mendukung performanya. Harga pc gaming murah 2022 ini dibanderol sekitar Rp 8 jutaan.

4. ASUS ROG GL10CS-ID501T

Selain merilis laptop gaming, ASUS juga meluncurkan produk PC gaming dengan spesifikasi tinggi. Series ini sudah mengusung prosesor Intel Core i5 yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050. PC gaming ini juga telah dilengkapi dengan fitur LED full color yang membuat tampilannya semakin keren. Selain itu, pengguna dapat menikmati Windows 10 dengan storage berkapasitas 1TB. Para pengguna bisa mengunduh berbagai permainan yang diinginkan tanpa takut lag atau error. Untuk harganya tergolong masih terjangkau sekitar 12 jutaan.

5. MSI Infinite S

MSI juga termasuk pc gaming yang banyak digemari para gamers. Meskipun ukurannya terbilang mini, tetapi performanya tidak perlu diragukan. MSI Infinite S berprosesor Intel Core i5-9400F, kartu grafis NVIDIA GeForce, dan menawarkan kinerja lebih cepat sekalipun memutar video 4K mode HDR. Untuk harganya sendiri sesuai dengan kualitasnya, yakni sekitar Rp 14,8 juta. Itulah beberapa rekomendasi dan harga pc gaming murah 2022. Kira-kira, mana yang akan Anda pilih?

Check Also

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Sebagai fitur premium, banyak gamers ingin tahu cara membeli Starlight Member Mobile Legend. Fitur tersebut …