laptop terbaru 2022

Jika Ingin Laptopmu Awet Lakukanlah Cara Ini Segera

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak sekali orang yang seringkali membiarkan laptopnya tersebut untuk selalu tetap menyala. Dan kemudian laptop tersebut mati dalam keadaan sleep dengan jangka waktu berbulan – bulan. Tentu ini tidaklah baik, terlebih jika laptopmu tersebut merupakan laptop terbaru 2022, tentu saja cara yang tadi tak baik untuk merawat laptopmu tersebut.

Selain kamu merawat laptopmu tersebut dengan mematikan secara rutin sehari – hari, nyatanya ada beragam langkah untuk melakukan barang elektronik online milikmu itu. Cara ini bisa kamu lakukan dalam kegiatan sehari – hari, nanti harapannya dengan langkah – langkah tersebut akan memperpanjang jangka waktu usia laptopmu itu dan kamu tidak perlu merogoh kocek lagi dengan membeli laptop berkali – kali.

Berikut ini akan kami sajikan mengenai langkah tips dalam melakukan perawatan terhadap laptop kesayanganmu tersebut. Karena tanpa cara perawatan yang baik maka akan mustahil untuk laptopmu tetap awet dalam rentang waktu yang lama.

Cara Merawat laptop Terbaru 2022 Supaya Tetap Awet

1. Mengelap Layar Laptop Dengan Rutin

Kamu tak boleh lupa untuk selalu membersihkan layar laptopmu dengan rutin setiap hari, jangan sampai menunggu layar milikku kotor terlebih dahulu. Ternyata kamu bisa memakai kain lap microfiber yang mana adalah jenis kain lap yang sering dipakai dalam membersihkan lensa kacamata. Dengan langkah yang demikian kamu bisa melakukan pada laptop terbaru 2022 milikmu itu.

2. Memilih Tas Yang Cocok

Selain tadi layar laptop yang sangat berpengaruh sangat signifikan terhadap barang elektronik online milikmu tersebut. Agar laptopmu ketika dibawa kemana – mana tak tergores maka kamu perlu tas laptop yang tepat untuk kamu gunakan agar tak tergores benda – benda tajam. Maka dari itu kamu perlu memiliki tas laptop agar laptopmu terus mulus sepanjang waktu.

3. Melakukan Perawatan Terhadap Baterai Laptop Terbaru 2022

Faktanya baterai laptop adalah salah satu komponen paling penting dalam laptop yang sifatnya mudah mengalami kerusakan. Padahal baterai sendiri merupakan sumber energi utama dari laptop milikmu tersebut. Jika mengalami kerusakan maka kamu tak akan bisa lagi menggunakannya. Kamu hanya menggunakan aliran listrik biasa dari charge laptopmu sendiri tanpa baterai lagi.

Maka dari itu jika baterai laptopmu telah menunjukkan daya yang tinggal sedikit lakukanlah pengecasan sampai baterai laptop milikmu penuh kembali seperti sedia kala dan kamu bisa memakainya lagi seperti biasa kembali dan tentu saja barang elektronik online milikmu tersebut akan sehat seperti sedia kala.

Itulah beberapa langkah ketika kamu ingin laptop terbaru 2022 milikmu itu tetap awet dan bisa digunakan sepanjang waktu dengan optimal. Karena tentunya memiliki laptop yang sehat sepanjang waktu adalah impian bagi semua orang. Semoga bermanfaat.

 

Check Also

Harga Netbook Lenovo

Daftar Harga Netbook Lenovo Terbaru Dan Berkualitas!

Anda tentu sudah mengenal merek Lenovo sebagai salah satu brand elektronik. Lenovo merupakan perusahaan elektronik …