Gadget Otomotif Wajib Punya

Rekomendasi Aksesoris Dan Gadget Otomotif Wajib Punya!

Jika Anda punya mobil, pastikan Anda beli gadget otomotif wajib punya ini. Gadget yang akan dibahas pada artikel ini akan buat pengalaman berkendara lebih nyaman. Selain itu, beberapa gadget ini memberi keamanan tambahan juga! Mari melihat bersama gadget – gadget rekomendasi ini!

Pompa Ban Elektrik Portable

Untuk persiapan ban kempes di jalan, pastikan sedia gadget untuk mobil yang satu ini. Pompa elektrik ini bekerja dengan sistem pompa otomatis. Anda cukup hubungkan alat dengan mulut ban dan menyalakan mesinnya. Pompa akan berjalan dan mengisi udara tanpa Anda harus pompa apapun. Untuk kondisi darurat di jalan, alat ini bisa jadi penyelamat.

Kabel Jumper

Ini bukan gadget canggih tapi merupakan hal yang harus ada di mobil Anda. Alat ini penting untuk mengatasi masalah aki dan listrik pada mobil Anda. Penggunaanya sangat penting apalagi jika Anda mendapatkan masalah ini di tengah jalan yang jauh dari bengkel.

Tire Pressure Monitoring System

Rekomendasi gadget otomotif wajib punya berikutnya adalah tire pressure monitor system. Menginstall gadget ini di mobil memastikan Anda tidak perlu cek ban secara manual. Kondisi angin ban dapat dipantau secara digital dan bahkan memberi peringatan jika ada indikasi bocor. Menggunakan sistem ini, Anda dengan mudah menjaga kondisi ban mobil secara lebih baik.

All Around Camera

All around camera adalah upgrade dari dashcam. Kamera yang digunakan untuk mengamati situasi berkendara tidak hanya dipasang di depan mobil tapi di seluruh sisi secara lengkap. Umumnya instalasi ada di atas roda belakang bagian kanan dan kiri, area bagasi belakang dan dashboard mobil.

Kamera yang terpasang akan memancarkan informasi ke black box mobil sebagai rekaman. Jika ada masalah dengan mobil, black box dapat diambil dan menjadi bukti tersendiri untuk kejadian tersebut. Bayangkan ada pembobol mobil. Kamera samping bisa saja mengambil wajah pembobol tersebut sehingga memudahkan pelaporan ke polisi.

Blind Spot Monitor

Alat ini merupakan indikator yang berupa spion khusus dan sensor di bagian belakang mobil. Sensor akan mendeteksi ada penghalang di spot mobil yang sulit dilihat pengendara. Nantinya sensor memberi indikator pada spion yang dapat dilihat lebih mudah.

Menggunakan indikasi tersebut, Anda tidak lagi perlu takut menabrak sesuatu. Pada mobil besar, blind spot pengendara sangat sulit dicover. Karena itu, alat ini akan membantu Anda lebih aman dan nyaman mengendarai mobil.

Sekarang Anda sudah tahu pilihan gadget otomotif wajib punya yang menarik. Tiap gadget di atas dapat meningkatkan kualitas berkendara dan memastikan kendaraan lebih aman. Pilihan produk yang dibeli tentu bervariasi banyak. Aksesoris seperti phone holder saja sudah banyak pilihannya tergantung ukuran HP dan bentuk yang menarik. Pastikan beli sesuai preferensi dan kebutuhan Anda!

Check Also

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Xiaomi – Baik disengaja atau tidak, terkadang chat yang …