Rekomendasi Headset Razer

5 Rekomendasi Headset Razer Terbaik untuk Gaming

Bermain game rasanya belum lengkap jika tidak menggunakan headset. Salah satu headset yang menawarkan pengalaman audio gaming yang nyaman dan memukau adalah headset Razer. Tidak hanya memberikan kenyamanan saja, headset Razer juga menawarkan audio yang sangat jernih, akurat serta berkualitas.

5 Rekomendasi Headset Razer Terbaik untuk Gaming dan Streaming

Ada beberapa rekomendasi headset Razer yang layak dicoba, antara lain:

1. Headset Razer Kraken Pro V2

Salah satu rekomendasi headset Razer yang menawarkan pengalaman gaming terbaik adalah Razer Kraken Pro V2. Headset kelas atas ini didesain dengan konstruksi magnet neodymium yang berkualitas. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan busa telinga yang empuk. Sehingga Razer Kraken Pro V2 mampu meredam bising dan nyaman untuk digunakan.

Tidak hanya itu, headset Razer tipe Pro V2 juga dilengkapi dengan driver 50 mm yang mampu menghadirkan audio yang jernih dan imersif. Razer Kraken Pro V2 ini juga dibuat dengan bahan material ultra-light yang membuat headset sangat ringan ketika digunakan pemakainya. Sehingga tidak bikin pegal.

2. Headset Razer Kraken 7.1 V2: 7.1

Bagi siapapun yang suka bermain game melalui PC maupun PS4, maka headset Razer Kraken 7.1 adalah pilihan yang tepat. Headset Razer ini mampu memberikan audio suara yang sangat akurat dan tepat. Apalagi dengan desain yang sangat sempurna, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Razer Kraken 7.1 V2: 7.1 didesain dengan driver 50mm yang substansial. Sehingga pengguna dapat menikmati output audio yang seimbang dan jernih. Headset ini dilengkapi pula dengan remote control built-in serta peredam bising. Selain itu, ada fitur mikrofon yang dapat ditarik, yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi saat bermain game.

3. Headset Stereo Razer Thresher

Rekomendasi headset Razer lainnya yang dilengkapi dengan fitur Dolby kualitas ultra 7.1 adalah Stereo Razer Thresher. Headset ini dilengkapi fitur real audio kelas dunia. Dengan fitur ini, maka pengguna dapat masuk ke dalam mood game dan seperti melawan musuh sungguhan. Stereo Razer Thresher juga dilengkapi dengan mikrofon yang fleksibel dan nyaman digunakan.

Menariknya, headset Razer yang satu ini bebas lag dan sangat memungkinkan penggunanya berpindah jarak sesuai keinginan. Selain itu, headset ini juga dirancang dengan bantalan telinga yang mewah dan mampu meredam bising dengan baik. Tidak hanya itu saja, Razer Thresher juga telah memiliki desain oval sehingga mudah diatur sesuai kenyamanan, hingga terasa sempurna di telinga.

4. Headset Razer Nari Ultimate Wireless 7.1

Salah satu headset Razer yang paling best seller adalah Razer Nari Ultimate. Selain memiliki konstruksi kelas atas, headset ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat diperlukan dalam bermain game. Lantaran fungsionalnya dirancang menggunakan audio spasial THX 7.1 yang dapat memberikan efek suara yang jernih dan tidak tertandingi.

Selain itu, konstruksinya juga cukup ringan dan sesuai dengan bentuk telinga. Terlebih Razer Nari juga dilengkapi dengan remote control in-line yang dapat digunakan untuk mengatur volume dengan mudah. Kemudian bantalan telinga dari Razer Nari juga lembut dan empuk, sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra para penggunanya.

5. Headset Razer Electra V2 USB: Surround Sound .1

Headset Razer lain yang tidak kalah menarik adalah Razer Electra V2. Dilengkapi dengan fitur custom build, membuat headset yang satu ini sangat ideal. Selain itu, Razer Electra V2 juga didesain dengan driver 40mm yang berkualitas tinggi dan mampu menawarkan bass yang unik dan mengesankan.

Selanjutnya, headset ini juga dilengkapi dengan Suspension Hearest yang akan memberikan kenyamanan tambahan bagi penggunanya. Dengan desain yang ringan, tidak heran jika Razer Electra V2 sangat sempurna untuk penggunaan yang lama. Di samping itu, headset ini juga menawarkan kustomisasi 360 derajat, sehingga kinerjanya akan jauh lebih efektif dan efisien.

Itulah beberapa rekomendasi headset Razer terbaik yang mampu memberikan pengalaman gaming yang mengesankan. Dalam memilih headset, tentunya harus mempertimbangkan driver serta material yang digunakan dalam headset tersebut adalah hal yang mutlak penting. Lantaran, headset dengan driver yang canggih dan material yang baik akan memberikan daya tahan serta kenyamanan bagi penggunanya secara maksimal!

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …