rekomendasi kulkas aqua 2 pintu

14 Daftar Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik

Kulkas hadir dengan berbagai ukuran dan dimensi ada yang 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu 4 pintu ada juga kulkas dengan ukuran mini. Untuk kali ini kita akan bahas kulkas mini. Buat Anda yang butuh kulkas untuk ditempatkan pada mobil atau kamar, rekomendasi kulkas mini berikut bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda.

Daftar Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik 

Inilah rekomendasi kulkas mini yang bisa Anda pilih

1. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Kulkas mini yang pertama hadir dari merk Panasonic dengan seri NR-AKSED-HPP. Kulkas mini ini dilengkapi dengan fitur double rotation compressor yang menjadikan kulkas ini lebih kuat dan tak gampang rusak meski terjadi tegangan yang naik turun.

2.GEA RS-06DR

Rekomendasi selanjutnya ada dari merk GEA dengan seri RS-06DR. Terbuat dari material stainless steel yang awet, kuat dan tidak mudah berkarat. Selain itu kulkas ini dapat menampung minuman hingga 2 liter. 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan kunci sehingga bila Anda memiliki buah hati yang tengah aktif-aktifnya, Ia tidak akan bisa membuka pintu kulkas.

3. CHANGHONG CBC 50

Kulkas mini dari CHANGHONG dengan seri CBC 50 ini dilengkapi dengan kompartemen freezer, yang dapat mengatur suhu hingga minus 7 derajat celcius. 

Jadi, Anda pun bisa menyimpan es krim atau ice cream cake tanpa takut meleleh. Produk kulkas dari CHANGHONG ini  jadi pilihan yang pas buat Anda yang ingin selalu menikmati dessert dingin sambil santai.

4. Kulkas Mini Hot Cool Portable

Bagi Anda yang hobi piknik bersama keluarga ataupun sahabat, kulkas mini hot cool portable yang satu ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan desain yang compact dan dilengkapi dengan handle, menjadikan produk ini mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, kulkas mini ini juga mempunyai pilihan colokan khusus yang bisa dipasang di mobil. Dengan begitu, perjalanan berjam-jam pun akan lebih menyenangkan dengan cemilan dan minuman yang segar. 

5. Midea HS-65L

Kulkas mini yang satu ini cocok ditempatkan pada kamar yang sempit, karena memiliki bukaan yang arahnya bisa diubah. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengubah susunan barang tersebut. Selain itu, ada juga freezer kecil yang berguna untuk membuat es batu.  

6. SANKEN SN-118KEG

Bagi anda yang sering menyimpan makanan untuk waktu lama, kulkas mini dari Sanken ini bisa jadi pilihan yang pas buat Anda. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur Super Hemat A+ yang menjadikan kulkas ini lebih cepat dingin. 

Selain itu ada juga fitur  direct cooling system, yang dapat menjaga kesegaran makanan dan minuman lebih tahan lama. 

7. AQUA Japan AQR-D50F

Pemadaman listrik terkadang terjadi tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini pastinya bisa membuat makanan yang tersimpan jadi rusak. Namun Anda tak perlu khawatir, dengan memilih AQUA Japan yang dilengkapi dengan fitur full insulation. 

Fitur tersebut akan membuat makanan jadi dingin lebih cepat sekaligus menjadinya tetap dingin dalam waktu lama meskipun tidak ada aliran listrik.

8. SHARP SJ-50MB-XW

Meskipun cuaca panas akan tetap terasa segar tentunya bila kita minum minuman dingin. Oleh sebab itu, kulkas mini dari SHARP ini cocok buat Anda. Dengan dilengkapi fitur fast freezing sehingga Anda pun tidak butuh lama untuk mendinginkan minuman dalam kulkas ini.  

9. Electrolux EUM0500SB-RID

Kulkas dari brand Electrolux ini cocok untuk diletakan  pada ruang tamu, karena kulkas ini memiliki desain yang  elegan dan minimalis. Selain itu ada juga fitur Desain recess handle yang membuat kulkas ini tampak selalu bersih. 

Konsumsi daya listriknya juga kecil, sehingga Portable Refrigerator mini ini cocok buat Anda yang tinggal sendiri di apartemen atau kamar kost. 

10. Polytron PRH-47 W

Rekomendasi selanjutnya untuk kulkas mini adalah dari merk Polytron seri PRH-47 W. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi humidity control crisper. 

Teknologi tersebut menjadikan buah atau makanan dalam kulkas bisa lebih segar dalam waktu lama.  Anda pun tak perlu khawatir bila buah akan cepat layu meski tanpa disimpan  pada kulkas utama.

11. Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigerator

Buat Anda yang banyak melakukan bepergian dengan jarak jauh dan ingin tetap tersedia minuman dan aneka cemilan dingin dalam mobil, kulkas ini bisa jadi pilihan tepat buat Anda. 

Kulkas mini dari Tokuniku ini punya kapasitas 4 liter dengan ukuran 24,3 x 17,8 x 26 cm yang cocok diletakkan pada bangku mobil maupun bagasi sekalipun. Selain ideal untuk di dalam mobil, kulkas ini juga cocok ditempatkan pada kamar tidur.  

Menariknya, kulkas dari Tokuniku ini khusus dirancang supaya fleksibel berdasarkan ruangan atau tempat penggunaannya. Bila ditempatkan pada mobil, maka pengoperasiannya dengan cara mencolokkan adaptor dibawa dalam mobil, bisa dengan mencolokkan adaptor yang tersedia ke jack lighter mobil. 

Tapi bila diletakkan pada ruangan, maka akan disediakan juga kabel adaptor yang  dihubungkan ke stopkontak. Selain itu, kulkas Tokuniku  ini juga telah dibekali dengan 2 fungsi yaitu mendinginkan sekaligus menjaga suhu hangat hingga 65 derajat, dengan cara menekan tombol switch  yang ada pada  bagian belakang kulkas.

12. Kulkas Mobil Hyundai

Buat Anda yang butuh kulkas es sebagai pendingin maupun sebagai penghangat makanan saat berkendara. Anda dapat mengandalkan kulkas mobil merk Hyundai ini yang punya kapasitas 6 liter. Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikannya hanya sekitar 35Watt.

13. Toshiba Glacio XD7 GR-N9P

Kulkas merk Toshiba Glacio XD7 ini adalah rekomendasi kulkas mini selanjutnya. Kulkas ini memiliki ukuran 70 x 63 x 62 cm dengan bobot 20 kg, dengan daya listrik yang terpakai hingga 55 watt serta garansi 1 tahun.

Lemari es berukuran kecil ini bisa digunakan untuk menyimpan aneka sayuran dan buah-buahan. Dengan dilengkapi fitur Electric Stabilizer, yang membuatnya aman meskipun tegangan listrik tidak stabil atau naik turun.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Ion Antibakteri yang dapat menjaga makanan tetap segar dan sehat untuk dikonsumsi.

14. Domo DS-1050

Lemari es mini yang satu ini, bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda yang menginginkan daya tampung yang lebih besar dibanding kulkas mini lainnya. Showcase Mini dengan kapasitas 50 liter ini didesain dengan kaca display. Dan membutuhkan daya listrik sekitar 95 Watt serta temperatur maksimum 0C ~ 10C.

Selain itu showcase mini ini juga dilengkapi dengan fitur lampu LED dan thermostat yang dapat memudahkan Anda untuk melihat dan mengontrol suhu kulkas.

Itulah 14 rekomendasi kulkas mini terbaik berkualitas yang bisa jadi pilihan buat Anda yang ingin tetap menyediakan minuman dan makanan dingin pada mobil atau ruang kamar. 

 

 

Check Also

rekomendasi kulkas samsung 2 pintu

7 Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Berkualitas

Brand Samsung sudah tidak diragukan lagi untuk berbagai barang elektronik, seperti kulkas salah satunya. Selain …