rekomendasi kulkas samsung 2 pintu

7 Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Berkualitas

Brand Samsung sudah tidak diragukan lagi untuk berbagai barang elektronik, seperti kulkas salah satunya. Selain menghadirkan kulkas 1 pintu, Samsung juga menciptakan kulkas 2 pintu yang pastinya lebih besar kapasitasnya dan fiturnya pun lebih canggih dan lengkap. 

Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu

Berikut kulkas Samsung 2 pintu yang bisa Anda pilih

1. Samsung RT25M4133S8

Kulkas Samsung 2 pintu yang satu ini punya kapasitas 255 liter. Dengan dilengkapi fitur Deodorizing Filter yang mampu membersihkan udara serta membasmi bau tak sedap dalam kulkas.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi fitur Digital Inverter Compressor yang dapat Anda atur tingkat pendinginannya. Dengan teknologi ini juga akan membuat kulkas lebih awet, hemat energi, serta bekerja tanpa suara berisik.

Kulkas Samsung RT25M4133S8 juga mempunyai ruang penyimpanan khusus, yaitu Moist Fresh Zone, yang dapat mencegah hilangnya kadar air dalam kulkas. Sehingga buah dan sayur yang tersimpan dalam kulkas tetap segar dalam waktu lama. 

2. Samsung RT19M 

Samsung RT19M memiliki kapasitas 203 liter dan dilengkapi All-around Cooling, yaitu sistem yang  dapat memonitor perubahan suhu dalam kulkas dari segala sudut. Teknologi inilah yang akan menjaga makanan, buah dan sayur  tetap segar dalam kulkas.

Kulkas ini juga hemat energi karena didesain dengan ramah lingkungan. Selain itu, menariknya kulkas Samsung ini memiliki rak yang terbuat dari Tempered Glass, yang memungkinkan Anda bisa menyimpan makanan berat, misalnya semangka. 

Kulkas ini juga dibekali dengan fitur Anti-bacterial Seal yang dapat mencegah bakteri masuk dalam kulkas. Jadi, makanan di dalam kulkas pun dijamin aman dan higienis. 

3. Samsung RT62K

Kulkas Samsung RT62K memiliki kapasitas yang sangat besar hingga 620 liter. Kulkas ini didesain dengan mewah dan elegan. Dibekali dengan teknologi Twin Cooling Plus dengan 2 sistem pendinginan yang terpisah. 

Berkat adanya teknologi ini, semua makanan yang tersimpan dalam kulkas pun menjadi 2 kali tahan lama. Lalu ada juga fitur Power Cool yang dapat mendinginkan makanan serta minuman dengan sangat cepat, hanya 3 detik saja. 

Selain itu ada juga fitur Power Freeze yang berguna untuk membuat es batu lebih cepat. Selanjutnya, kulkas ini juga dibekali dengan fitur Anti-bacterial Protector, yakni filter aktif yang bukan hanya dapat menyaring bakteri dan bau tidak sedap di dalam kulkas. Dengan begitu makanan dan minuman pun akan terjaga kualitas dan kesegarannya.

4. Samsung RT22 Digital Inverter

Kulkas Samsung 2 pintu selanjutnya adalah RT22 Digital Inverter. Kulkas yang satu ini memiliki kapasitas sedang, yakni  234 liter saja.

Dengan dilengkapi fitur digital inverter compressor yang memiliki tujuh tingkat kecepatan kedinginannya. Mesinnya juga bekerja halus dan hemat energi.

Selain itu, ada dibekali juga dengan fitur Cool Pack yang berfungsi untuk menjaga makanan tetap beku sampai 1 jam walaupun listrik padam.  Sementara isi kulkasnya bisa tetap segar hingga 8 jam mesti listrik mati. 

Kulkas Samsung seri ini juga dilengkapi dengan fitur deodorizing filter yang dapat menjaga kebersihan udara dan menghilangkan bau tak sedap dalam kulkas. Segala makanan pun jadi lebih tahan lama dan awet. 

Samsung RT22 Digital Interver ini memiliki rak yang cukup besar sehingga dapat juga dipakai untuk menyimpan minuman botol berleher panjang. 

5. Samsung RT50 Twin Cooling Plus

Kulkas Samsung 2 pintu berikutnya adalah dengan seri RT50 Twin Cooling Plus. Kulkas ini punya kapasitas hingga 500 liter yang bisa menyimpan bermacam makanan, buah, sayur dan minuman dalam jumlah banyak. 

Dilengkapi dengan fitur Teknologi Twin Cooling PlusTM yang memiliki 2 mesin pendingin secara terpisah. Teknologi inilah yang akan menjaga makanan tetap segar lebih lama. 

Lalu ada juga fitur Smart Conversion dengan dilengkapi 5 kombinasi mode pengaturan. Mode ini dapat dipakai untuk mengatur freezer, bisa juga dimatikan agar lebih hemat listrik, atau bisa diubah. 

Dengan begitu, kulkas ini bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan. Dengan fitur ini juga Freezer akan tetap dingin sampai 12 jam saat listrik mati. 

6. Samsung RT46 Twin Cooling Plus

Kulkas Samsung  2 pintu ini punya kapasitas sebesar 453 liter. Memiliki fitur andalan yakni teknologi Twin Cooling PlusTM dengan 2 mesin pendingin secara terpisah. 

Selain itu ada juga fitur anti-bacterial protector yang dapat menyaring bakteri dan bau tak sedap lewat filter aktif. Dengan begitu, makanan, buah dan sayur pun tetap terjaga kesegarannya. 

Anda juga tak perlu khawatir makanan di freezer akan meleleh saat listrik padam, karena makanan di freezer akan tetap beku hingga 12 jam walaupun listrik mati. 

Kemudian ada juga fitur Digital Inverter Technology yang menjadikan suara kulkas ini lebih halus dan tidak berisik. 

7. Samsung RT32K5032S8

rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu yang terakhir adalah seri RT32K5032S8 dengan kapasitas 321 liter. Dengan dibekali Teknologi Smart Conversion yang mampu mengubah fungsi freezer jadi kompartemen pendingin biasa. 

Saat freezer bukan berfungsi sebagai pembeku, maka Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan segala makanan segar, seperti buah dan sayur. 

Itulah 7 rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik dan berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan untuk melengkapi dapur di rumah Anda. 

 

 

 

Check Also

rekomendasi kulkas samsung 1 pintu

Rekomendasi Kulkas Samsung 1 Pintu Terbaik

Banyaknya brand kulkas yang ada dipasaran dengan fitur-fitur yang berbeda dan harga yang bersaing, tentunya …