rekomendasi mousepad razer

5 Rekomendasi Mousepad Razer Kualitas Unggul Seri Premium

Razer merupakan produsen hardware dan aksesoris gaming ternama yang tidak diragukan lagi kualitas produk-produknya. Mousepad keluaran Razer menjadi produk paling laris dan banyak diburu para gamers. Terdapat beberapa item yang bisa menjadi rekomendasi mousepad Razer yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan para gamers.

5 Rekomendasi Mousepad Razer Kualitas Premium

Tentunya item-item tersebut memiliki kelebihan yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya, seperti berikut: 

1. Razer Acari

Mousepad tipe Acari merupakan produk seri premium yang dikeluarkan oleh Razer. Dengan harga 1,1 juta rupiah, Acari dapat menjadi rekomendasi mousepad Razer yang memiliki beberapa keunggulan yang bisa dinikmati. Dengan lebar 420 x 320mm mousepad satu ini menjamin kenyamanan penggunanya selama bermain game atau aktivitas yang membutuhkan waktu lama di depan PC.

Fitur yang ditawarkan tidak main-main, mousepad tersebut memiliki permukaan luas yang kokoh serta halus. Sehingga mouse yang digerakkan tidak akan mendapat hambatan apapun. Selain itu material nano-bead yang menyusun mousepad Acari dan komponen anti air memungkinkan mouse tetap konsisten dan selalu bersih.

2. Razer Sphex V2

Bagi gamers pemula, dan ingin mencoba sensasi menggunakan mousepad keluaran Razer dengan harga terjangkau bisa mencoba seri Sphex v2. Mousepad tersebut sangat tipis dengan ketebalan 0,5 mm. Terbuat dari bahan polikarbonat, Razer Sphex v2 cocok bagi pengguna mouse optical/ laser. Harganya berkisar 150 ribu hingga 500 ribu tergantung ukuran yang bisa disesuaikan dengan budget.

3. Razer Goliathus Chroma

Rekomendasi mousepad Razer paling ditunggu tentu saja Razer Goliathus Chroma yang memiliki desain elegan dan chic. Mousepad satu ini memiliki bentuk super trendy yang berukuran 355mm x 255mm serta didukung oleh 16,8 juta kustomisasi warna RGB yang bisa dipilih. Terdapat beberapa varian harga mousepad dari 600 ribu sampai 1 juta rupiah.

Keunggulan yang dimiliki Razer Goliathus Chroma terletak pada permukaan mousepad-nya yang halus dan stabil. Komponen penyusun mousepad bertekstur mikro memungkinkan bagi mouse untuk mempertahankan konsistensi gerakan selama bermanuver dalam bermain game. Selain itu, Razer Goliathus Chroma Juga mendukung fitur mouse jenis optik dan laser.

4. Razer Strider Mousepad Gaming

Merupakan mousepad hibrida portable yang bisa dibawa ke mana-mana. Kelebihan yang dimiliki oleh Razer seri Strider terletak pada komponen bahannya yang berbasis mid-to-firm. Permukaan mousepad juga sangat halus, anti selip, tahan lungsin dan air. Detail mousepad memiliki jahitan tepi sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Harga yang ditawarkan yakni berkisar 500 ribu hingga 1 juta rupiah.

5. Razer Vespula Gaming

Rekomendasi mousepad Razer yang juga menjadi best seller di kalangan para gamers yakni seri Vespula Gaming. Mousepad tersebut memiliki bantalan yang nyaman untuk menyanggah lengan tangan agar tidak mudah lelah selama menggunakan mouse. Selain untuk para gamers, mousepad Razer seri yang satu ini juga cocok digunakan para pekerja yang memiliki jam terbang yang tinggi dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Razer Vespula Gaming memang didesain untuk memberi kenyamanan lebih para penggunanya. Meski begitu harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk sebuah mousepad ternama yang berkualitas bagus. Dengan harga 200 ribu hingga 500 ribu saja, pengguna sudah bisa membawa mousepad tersebut untuk menemani aktivitas di depan PC.

Razer memang menawarkan mousepad premium yang memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Tiap seri yang dikeluarkan oleh produsen aksesori dan hardware tersebut, tentunya memiliki kelebihan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Jika masih bingung menetapkan pilihan, ulasan rekomendasi mousepad Razer di atas tentu bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan!

Check Also

Rekomendasi Keyboard Logitech Wireless

5 Rekomendasi Keyboard Logitech Wireless Yang Bagus

Logitech memproduksi berbagai keyboard wireless yang sangat membantu bagi orang yang bekerja dengan PC atau …