Game Resident Evil Terbaru 2022

Siapkah Kamu Bermain Game Resident Evil Terbaru 2022?

Kamu salah satu penggemar game Resident Evil? Menjadi salah satu game yang paling banyak diminati, game Resident Evil terbaru 2022 akan segera hadir tahun ini. Salah satunya yang akan menjadi game baru 2022 adalah Resident Evil Re:Verse. Game yang sudah digadang-gadang sejak tahun lalu ini ditunda peluncurannya oleh Capcom. Pihak Capcom mengatakan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru agar dapat memberikan kualitas yang terbaik di game terbarunya ini. Pengumuman rilisnya remake ini dibarengi dengan diuploadnya trailer Resident Evil Re:Verse di Youtube.

Game Resident Evil Terbaru 2022

Game ini merupakan game Resident Evil terbaru multiplayer dapat dimainkan 4 hingga 6 pemain dengan sistem pertarungan 3v3. Kamu akan disuguhkan dengan pengalaman game melawan banyak orang yang tentunya akan lebih seru dan menantang. Kamu bisa bermain sebagai karakter-karakter iconic Resident Evil seperti Jill Valentine, Leon S. Kennedy, Jack Baker, hingga HUNK. Setiap karakter akan memiliki kemampuan spesial yang unik dalam melawan zombie.

Yang menarik adalah ketika karakter kamu dikeluarkan, tubuhnya akan menjadi senjata biologis yang kuat dan dapat digunakan untuk melawan pemain lain. Kamu bisa mengambil beberapa Kapsul Virus yang dapat diubah menjadi senjata biologis yang lebih kuat. Melakukan strategi ini juga merupakan jalan untuk mendapatkan poin lebih banyak di permainan. Pemain yang bertahan dan mendapatkan paling banyak poin lah yang akan memenangkan game ini. Capcom mengungkapkan bahwa untuk bisa bermain game Resident Evil terbaru 2022 Re:Verse secara gratis, pemain harus sudah membeli Resident Evil Village. Resident Evil Re:Verse akan dirilis pada Playstation 4, Xbox One, dan Steam.

Resident Evil Code Veronica remake

Tidak ketinggalan, remake dari game Resident Evil Code Veronica dikabarkan juga akan dirilis oleh fans. Dibarengi dengan trailer di Youtube yang berdurasi selama 8 menit, Resident Evil Code Veronica remake ini juga dikabarkan akan rilis tahun ini dan dapat dimainkan di PC. Dari trailernya dapat dilihat bahwa remake game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus walaupun hanya dibangun dengan Unreal Engine 4. Komponen penting yang ada pada versi original Resident Evil berusaha tetap dipertahankan oleh developer. Antara lain adalah senjata, puzzle, bahkan kesan klasik melalui sinematografinya. Game Resident Evil remake ini juga tetap memakai karakter Claire dan Chris Redfield yang berusaha bertahan hidup dari serangan zombie di fasilitas milik Umbrella.

Itulah game Resident Evil terbaru 2022 yang dikabarkan akan segera rilis. Yakni versi original Resident Evil Re:Verse dan versi remake Resident Evil Code Veronica. Semoga saja rilisnya Resident Evil terbaru Re:Verse yang sempat tertunda tahun lalu dapat benar-benar direalisasikan tahun ini. Mengingat banyaknya peminat game Resident Evil. Semoga Capcom benar-benar menghadirkan game Resident Evil yang memuaskan bagi pemainnya.

Check Also

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Sebagai fitur premium, banyak gamers ingin tahu cara membeli Starlight Member Mobile Legend. Fitur tersebut …