Harga PC Termurah

Yuk, Intip Rekomendasi Harga PC Termurah!

PC atau komputer menjadi salah satu benda yang penting saat ini. Bukan tanpa alasan, adanya alat ini akan sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan. Meskipun laptop dinilai lebih praktis, tetap saja banyak pekerjaan yang lebih nyaman dikerjakan menggunakan PC atau komputer. Tak heran, bila PC masih banyak digunakan oleh kantor agar menunjang kegiatan sehari-hari. Apalagi, harga PC termurah semakin digemari banyak orang. Lalu, apa saja rekomendasinya?

Daftar Harga PC Termurah dan Berkualitas

Harga komputer sudah pasti bervariasi karena dipengaruhi oleh fitur, merek, tipe, dan spesifikasi yang di dalamnya. Semakin tinggi spesifikasinya, tentu saja harganya akan semakin mahal. Meski begitu, masih ada harga pc yang terjangkau dan bersahabat. Berikut rekomendasinya di bawah ini.

1. Lenovo C225

Lenovo menawarkan PC komputer dengan prosesor AMD seri E450. Komputer ini dilengkapi dengan layar LCD ukuran 18,5 inci dan sudah menggunakan teknologi layar VGA. Dengan ukuran layar yang cukup lebar, membuat pengguna nyaman untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaannya. Di samping itu, terdapat RAM DDR3 berkapasitas 2 GB. Proses transfer data bisa menggunakan USB dan Bluetooth. Harganya pun hanya dibandrol sekitar 4,8 juta saja.

2. ASUS CM6731 ID003D

Asus juga menawarkan PC dengan harga yang lebih terjangkau. PC Asus dengan seri ini sangat cocok untuk kebutuhan kerja. PC atau komputer ini sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB, hard disk 500 GB, dan layar 15,6 inci. Meskipun prosesornya masih menggunakan intel dual core dengan kecepatan 3 Ghz, tetapi masih nyaman untuk dipakai dalam bekerja. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar 4,7 juta rupiah.

3. HP Desktop 120-020l

Masih bingung cari harga pc termurah dan tidak menguras banyak budget? Mungkin, HP Desktop 120-020l bisa menjadi pilihan yang tepat. PC atau komputer dari HP ini menggunakan prosesor i3, Harddisk 500 GB, dan RAM 2 GB. Spesifikasinya sudah cukup menjangkau aktivitas bekerja menggunakan komputer. Selain itu, komputer ini sudah menggunakan graphic intel HD dengan layar 19,5 inci. Adapun kelebihan lainnya, di mana PC non OS ini dapat dipasang OS sesuai kebutuhan. Harganya juga tergolong murah, yaitu 5,4 juta rupiah.

4. AMD Ryzen 5 2600

PC atau komputer tidak hanya digunakan untuk bekerja saja, melainkan juga bisa dipakai bermain game. Namun, spesifikasinya harus tinggi agar selama bermain game lebih lancar dan ringan. Jika sedang mencari PC gaming dengan harga terjangkau, AMD Ryzen 5 2600 bisa menjadi bahan pertimbangan. PC ini sengaja dirancang untuk kebutuhan gaming. Selain itu, sudah ditenagai dengan prosesor 6 Core dan 12 thread yang membuat daya konsumsinya lebih rendah. Ruang penyimpanannya dibekali dengan RAM 2x8GB dan SSD 120 GB. Dengan kapasitas seperti ini, pengguna bisa menyimpan banyak permainan tanpa takut lag atau error. Bagaimana, sudah menemukan rekomendasi harga pc termurah di sini? Yuk, tentukan pilihan sekarang juga!

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …