Game Baru 2022

Aneka Jenis Game Baru 2022

Meskipun banyak game yang sangat menarik dan bahkan menjadi legend karena memiliki banyak penggemar dan selalu dimainkan dengan banyak peminat dari tahun ke tahun, dari generasi ke generasi, namun karya game baru akan terus bermunculan dan laris juga dengan banyak peminat. Hal ini karena meskipun game lama banyak yang bagus namun rasa bosan akan timbul jika memainkan jenis genre yang sama tiap saat. Selain itu juga ada beberapa kelemahan dan kekurangan dari game lama yang player ingin agar developer memperbaikinya dan meluncurkan versi update nya. Sehingga hingga di tahun 2022 ini pun masih bermunculan berbagai game yang baru juga di tahun-tahun mendatang berikutnya. Berikut ini adalah aneka jenis Game Baru 2022 tersebut.

Game Versi Update

Game versi baru di tahun 2022 ada yang merupakan game remake atau game versi update dari beberapa game populer yang sudah muncul di tahun-tahun lalu namun perlu mendapat beberapa perbaikan akibat adanya bug yang mengganggu ataupun adanya beberapa skenario game yang kurang disukai oleh para pemain atau adanya aksesoris game yang dirasa kurang atau yang memiliki fungsi baru sebagai fitur tambahan pada game versi revisi nya, atau bisa juga adanya penambahan karakter baru dan berbagai perbaikkan serta penambahan lainnya. Contohnya ada game survival PC terbaru, yang sejak awal peluncurannya telah banyak memiliki penggemar fanatik game survival, namun beberapa perbaikan juga penambahan map baru dan beberapa pembaharuan lainnya akan membuat game tersebut makin menarik dan para pemain tak akan bosan memainkannya.

Lalu tak hanya game PC (Personal Computer) yang bisa dimainkan di desktop maupun laptop, tapi ada juga game remake untuk alat PS (Playstation), alat yang secara khusus dibuat untuk memainkan game. Terutama game baru untuk PS3 yang dimaksudkan untuk menarik minat lebih banyak pembeli PS3, seperti game ufc ps3 terbaru atau game bola ps3 terbaru, yang di ps versi sebelumnya sudah ada dan telah banyak dimainkan lalu dibuat versi remake nya versi terbarunya. Tak hanya itu berbagai game mobile juga tersedia versi update nya, seperti game resident evil terbaru 2022, yang membuat perbaikan dan berbagai penambahan fitur juga perbedaan skenario yang baru pada game resident evil versi 2022 ini dari game resident evil pertamanya.

Kemudian ada game barbie baru yang versi pertamanya saja sudah banyak disukai oleh para pemain wanita sejak kecil hingga remaja bahkan bisa dibilang player game wanita dalam berbagai usia sangat menyukai game Barbie ini. Di tahun 2022 ini ada beberapa perbaikan dan penambahan fitur agar tidak membosankan. Berikutnya ada juga game guardian root terbaru dan game baru moonton yang mau tak mau harus selalu meluncurkan game mobile legend versi terbarunya tiap tahun karena keuntungannya didapatkan dengan berjualan hero baru dan skin baru yang kabarnya hasil contekan dari game MOBA lainnya yang lalu ditawarkan di game Legend Mobile versi terbaru tersebut. Selain itu ada juga minecraft minecraft versi terbaru dan berbagai game remake yang dibuat di tahun 2022 ini, hasil remake dari game lama yang sudah ada dan diluncurkan di tahun-tahun sebelumnya.

Tips bagi para pemain game, dalam menghadapi munculnya aneka game remake versi update ini adalah jangan buru-buru meninggalkan game lama versi sebelumnya yang sudah terlanjur disukai, karena bisa jadi perubahan dan penambahannya kurang disukai dan tidak sesuai selera. Jadi pelajari dulu beberapa perubahan dan penambahan serta perbaikan yang ada. Jika ternyata cukup signifikan dan dirasa lebih bagus dari game lamanya maka baru ganti dan hapus game lama, atau bisa biarkan saja tetap terinstall di gadget jika memungkinkan, sehingga jika sewaktu-waktu ingin memainkannya kembali, masih bisa.

Pada beberapa game yang dibuat versi revisinya seringkali mensyaratkan untuk menimpa game lama dengan game versi updatenya, dengan maksud agar progress permainan game saat sebelumnya, yang meliputi skor nilai, perkembangan skenario permainan, karakter dan berbagai fitur serta rewards yang telah diperoleh masih bisa dipertahankan dan dilanjutkan di game versi update terbarunya. Selain itu pertimbangkan juga dengan kapasitas gadgetnya. Sebelum menginstall atau memasang game baru versi update pastikan dulu bahwa spesifikasi gadget nya memadai dan cocok dengan game versi terbaru tersebut.

Hal ini karena biasanya game baru itu memorinya lebih besar dari game lamanya, sebab ada perbaikan tampilan grafis juga jumlah tokoh atau karakter yang lebih banyak, begitu juga fiturnya akan bertambah dan area permainannya juga bisa bertambah luas. Jangan sampai terlanjur menghapus atau menimpa game lama namun pemasangan game baru versi updatenya gagal karena spesifikasi gadget dan ruang memori yang kurang.

Game Benar-benar baru di Tahun 2022

Selain game baru versi remake maka di tahun 2022 ini ada juga game-game baru yang benar-benar baru, yakni game dengan genre yang baru, skenario dan tokoh karakter yang baru juga aneka fiturnya serta cara main yang baru dan judul game yang baru dan belum pernah ada di tahun-tahun lalu. Bisa jadi ada kemiripan dengan beberapa game lama yang sudah ada, namun game baru tersebut bukan merupakan versi revisi atau sambungan dari game lama yang sudah diluncurkan di masa lalu.

Beberapa contohnya seperti  game google doodle populer terbaru yang menyediakan aneka jenis dan genre game, lalu juga berbagai game ps3 multiplayer terbaru, dan aneka game baru untuk PC dan HP yang benar-benar baru muncul dan tak ada kaitannya dengan berbagai game lama yang sudah ada sebelumnya. Berbagai game baru tersebut berpeluang menjadi game populer yang bahkan bisa mengalahkan kepopuleran game lama game sudah menjadi legend. Apalagi teknologinya juga makin berkembang.

Game-game baru yang bermunculan pastinya memiliki tampilan grafis yang lebih bagus dari game yang diluncurkan di waktu-waktu sebelumnya, ketika teknologinya belum ditemukan waktu itu. Selain itu skenarionya juga akan lebih terupdate lebih sesuai dan lebih mendekati berbagai peristiwa yang terjadi di dunia nyata, yang menjadi inspirasinya.

Hal yang menjadi tantangan dan kendala bagi pengembang aneka game baru itu adalah pada usaha untuk membuat ukuran memorinya yang makin kecil atau sama atau setidaknya tidak akan bertambah menjadi makin besar jika dibandingkan dengan game lama, meski tampilan grafisnya akan lebih canggih dan lebih menarik. Lalu juga tantangan untuk membuat game dengan genre yang baru yang sebelumnya belum pernah ada, dengan begitu akan menarik banyak pemain baru yang ingin coba memainkannya, serta menggarap ceruk pasar baru yang sebelumnya terabaikan.

Begitulah aneka game terbaru di tahun 2022 ini yang pada dasarnya bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu game yang benar-benar baru dan game versi update dari game lama yang sebelumnya sudah ada. Sedangkan genrenya beragam bahkan bisa jadi ada genre baru yang muncul.

Check Also

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

Sebagai fitur premium, banyak gamers ingin tahu cara membeli Starlight Member Mobile Legend. Fitur tersebut …