aplikasi penghasil saldo google play

Aplikasi Penghasil Saldo Google Play Tercepat & Gratis [Membayar]

Saldo Google Play dapat digunakan untuk melakukan beberapa transaksi yaitu segala bentuk pembelian di platform tersebut. Terdapat berbagai cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah saldo dengan cepat. Salah satunya, pengguna dapat menggunakan aplikasi penghasil saldo Google Play secara gratis dan aman.

Saat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan saldo Google Play Store maka pengguna harus menyelesaikan beberapa untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan ke saldo Play Store. Biasanya, misi dalam aplikasi berupa mengisi survey, menonton video, membaca berita, dan menginstall aplikasi.

Aplikasi Penghasil Saldo Google Play 2022

aplikasi penghasil saldo google play

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan saldo Google Play dengan cepat dan gratis.

1. Daily Cash

Aplikasi penghasil saldo google  play gratis yang pertama yaitu Daily Cash. Pengguna diminta untuk menyelasaikan beberapa misi yang harus diselesaikan agar mendapatkan jumlah poin yang banyak. Poin tersebut nantinya dapat ditukar menjadi saldo Google Play Store.

Misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan saldo Google Play yaitu melakukan pendaftaran. Jika, sudah berhasil melakukan pendaftaran maka akan mendapatkan saldo 0,50 dollar.

Selain itu, misi utama yang harus dilakukan pengguna yaitu menginstall beberapa aplikasi yang muncul di platform tersebut. Jumlah profit yang kamu peroleh sesuai dengan seberapa banyak misi yang sudah terselesaikan.

2. Whaff Rewards

Whaff Reward salah satu aplikasi terpopuler untuk mendapatkan saldo Google Play. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh saldo dalam jumlah dollar. Selain itu, pengguna juga dapat mentransfer saldo ke pengguna lain.

Cara memperoleh saldo Google Play di Whaff Rewards sangat mudah. Pengguna diminta melakukan pendaftaran, kemudian mengisikan redeem code, dan melaksanakan perintah yang terdapat di dalam platform tersebut.

Perintah yang dimaksud yaitu untuk mendownload berbagai aplikasi lewat Whaff kemudian menjalankan aplikasinya dalam beberapa waktu.

3. Aplikasi Karma

Sebagai aplikasi penghasil saldo Google Play tercepat, Karma sudah cukup banyak jumlah penggunanya. Melalui aplikasi ini, kamu dapat meningkatkan jumlah saldo Google Play dengan cepat. Caranya sangat mudah yaitu, kamu cukup install aplikasinya kemudian jalankan game dan aplikasi yang diperintahkan.

Dalam sesekali waktu, pengguna juga diminta untuk menonton video menarik yang ditayangkan. Dengan begitu jumlah poin yang didapatkan dapat ditukarkan menjadi saldo Google Play.

Pakai kode referral dalam aplikasi untuk meningkatkan jumlah saldo menjadi lebih banyak. Minimal kamu mempunyai saldo 10 dollar untuk dapat ditukarkan ke saldo Google Play.

4. Gift Wallet

Gift Wallet merupakan aplikasi penghasil saldo Google Play yang cepat dan gratis. Platform ini mempunyai performa yang bagus dengan fitur menarik. Sebagai aplikasi penghasil saldo, sistemnya sama seperti platform penghasil dollar yang lainnya.

Pengguna diminta untuk menyelesaikan misi yang diperintahkan untuk mengumpulkan point yang nantinya ditukarkan dengan saldo.

Kamu dapat bermain lucky spin untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Selain itu, untuk menambahkan point, pengguna juga disarankan untuk mengajak teman menginstall aplikasi Gift Wallet dengan memasukkan kode referral yang kamu punya.

5. Cashpirate

Cashpirate merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Google Play yang cukup menarik, terdapat beberapa fitur unggulan yang dimilikinya untuk memperoleh jumlah saldo Google Play. Kamu harus memiliki saldo minimal sebesar 2500 poin agar dapat ditukarkan.

Misi yang harus diselesaikan dalam aplikasi ini agar mendapatkan jumlah point yang banyak yaitu melakukan registrasi, mengisi data survey, dan menonton video yang ditayangkan. Gunakan aplikasi ini setiap hari maka jumlah pointmu akan terus bertambah banyak.

Baca juga: Apakah Aplikasi Compass Penipuan?

6. AppNana

AppNana menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo Google Play yang populer. Dimana, pengguna hanya diminta untuk menginstall aplikasi, bermain game, dan menonton video dengan durasi singkat. Mudah bukan?

Setelah melakukan beberapa misi tersebut maka kamu dapat memiliki koin yang dapat ditukarkan ke saldo Google Play dan saldo Paypal.

7. Cash POP

Dengan menginstall aplikasi Cash POP, pengguna juga dapat memperoleh reward berupa poin yang kemudian bisa ditukarkan ke saldo Google Play.

Untuk mendapatkan koin maka pengguna harus menyelesaikan beberapa misi, seperti browsing dan chatting lewat aplikasi Cash Pop. Selain itu, gunakan juga fitur dalam aplikasi ini seperti main game, sosmed, mendengarkan music, dan browsing.

Semakin sering kamu menggunakan aplikasi tersebut maka akan semakin banyak koin yang dapat dikumpulkan.

8. Cash Karma

Cash Karma merupakan aplikasi penghasil saldo yang sistemnya hampir sama dengan aplikasi lainnya. Pengguna dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya saldo Google Play.

Untuk mendapatkan koin maka kamu diminta untuk melakukan registrasi, memasukkan kode referral, menonton video, dan juga menyelesaikan misi survey. Semakin sering kamu menyelesaikan misi tersebut maka koinmu akan bertambah banyak.

9. Lucky Cash

Aplikasi Lucky Cash dapat menghasilkan saldo Google Play dengan cepat dan mudah. Platform ini juga sudah mempunyai rating yang tinggi dan mempunyai review yang bagus di Play Store. Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mendapatkan reward poin.

Nantinya, poin yang banyak dapat ditukarkan dengan saldo Google Play. Untuk mendapatkan poin maka pengguna harus menyelesaikan beberapa misi seperti bermain game, mengisi survey, dan juga menonton video.

10. WesingApp

WessingApp merupakan platform karaoke dan studio music yang dapat membantu penggunanya untuk menghasilkan saldo Google Play dengan cara bernyanyi. Tentu saja sangat menyenangkan, bukan?

Pada aplikasi tersebut tersedia berbagai genre lagu baru yang dapat kamu nyanyikan. Tidak hanya itu, pengguna WesingApp juga dapat bernyanyi dengan mode duet, kuartet, dan mode sole.

 

Aplikasi ini dapat memberikan saldo Google Play dengan mudah yaitu menyelesaikan misi, mengundang teman, dan melakukan karaoke.

Dengan mengundang teman, kamu dapat mengumpulkan saldo dari Rp. 100.000,00 sampai dengan Rp. 500.000,00.

11. Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak juga menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo Google Play terpercaya. Aplikasi ini membantu pengguna mengumpulkan poin dengan membaca berita. Semakin banyak berita yang dibaca maka jumlah point akan terus bertambah banyak.

Tetapi, sebaiknya baca berita secara menyeluruh, jangan hanya sekedar menscrooll beritanya karena itu mempengaruhi jumlah poin.

Saat ini, pengguna Buzzbreak dapat menukarkan koin dengan uang, pulsa, dan saldo Google Play. Gunakan aplikasinya sesering mungkin maka saldomu akan terus bertambah banyak.

12. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi penghasil saldo Google Play gratis yang dapat diinstal melalui Play Store. Awalnya, ClipClaps hanya memberikan pembayaran melalui PayPal. Tetapi, saat ini reward dari aplikasi ini dapat ditukarkan ke saldo Google Play.

Untuk mendapatkan poin yang banyak maka kamu perlu bermain game dan mengunggah video sendiri. Dengan melakukan registrasi di aplikasi, kamu juga dapaTentu saja cara tersebut cukup mengasyikan untuk mendapatkan saldo dengan cepat, bukan?

Apabila kamu berhasil menyelesaikan misi pada aplikasi ini maka akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan saldo Google Play.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil saldo Google Play? Install aplikasinya di Play Store kemudian jalankan misi sesuai perintah maka kamu akan mendapatkan saldo dengan jumlah banyak, dalam waktu cepat.

Check Also

Cara Menghapus Data Akun Instagra di iPhone

Cara Menghapus Data Akun Instagram di iPhone

Cara Menghapus Data Akun Instagra di iPhone – Instagram merupakan platform berbagi foto dan video dalam …