PC All In One Murah

Cari PC All In One Murah? Inilah Beberapa Rekomendasinya

Saat ini banyak orang yang sudah beralih menggunakan PC All In One Murah atau PC AiO, baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan kantor, meskipun PC ini sama seperti PC pada umumnya, ada perbedaan jelas yang terlihat dari desainnya. Saat akan membelinya, pastikan Anda memilih PC All in One sesuai dengan kebutuhan.

Memilih PC All in One

PC pada umumnya dilengkapi dengan 3 komponen besar yakni monitor, CPU, dan keyboard. Sedangkan untuk PC All in One hanya dilengkapi dengan 2 komponen besar saja yakni keyboard dan monitor yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan CPU. Berikut cara memilih komputer terbaru ini dengan benar,

1. Periksa komponen dan fitur PC

Anda perlu memeriksa komponen dan fitur yang ada dalam PC terlebih dahulu sebelum membelinya, komponen tersebut diantaranya RAM yang tersedia dalam ukuran kecil mulai dari 2 GB-4 GB hingga ukuran besar yakni 8 GB keatas, prosesor Squad-Core yang bisa melakukan banyak task dengan baik, memori internal mulai dari 500 GB hingga 1 TB, kartu grafis, dan resolusi serta ukuran dari display atau layar .

2. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget

Selain komponen yang telah disebutkan, saat membeli PC All in One ini, pastikan Anda sesuaikan dulu dengan kebutuhan dan juga budget yang tersedia. PC dengan spesifikasi tinggi tentunya memerlukan budget yang tidak sedikit. Jadi Anda perlu memilih produk PC sesuai dengan kebutuhannya saja.

Rekomendasi PC All in One Murah

Setelah mengetahui cara memilihnya, berikut ini beberapa rekomendasi PC All in One yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya,

1. Lenovo Yoga A940 All in One Desktop

PC yang satu ini cocok digunakan oleh ilustrator, editor foto, maupun profesi sejenis lainnya. Hal ini karena dilengkapi dengan digital pen dan mouse pad dengan yang bisa digunakan untuk wireless charging. Spesifikasi PC All in One ini cukup bagus, memiliki RAM 32 GB, memori internal 1 TB RPM HDD, ukuran layar 27 inch dan lainnya.

2. Asus Vivo AIO V24

Ada juga PC All in One dari Asus Vivo yang memiliki prosesor kuat dan grafis halus, cocok sekali digunakan oleh Anda yang suka mengedit video dengan resolusi tinggi. Spesifikasinya juga tidak kalah bagus, yakni RAM 4 GB, memori internal 1 TB HDD, ukuran layar 23.8 inch dan lainnya.

3. Microsoft Surface Studio 2

Dengan performa yang sangat bagus, PC dari Microsoft bisa Anda gunakan untuk menjalankan aplikasi grafis, game, dan software lainnya berbasis VR. Spesifikasinya terdiri dari RAM 16 GB, memori internal 1 TB SSD, ukuran layar 28 inch dan lainnya

Itulah beberapa rekomendasi PC All in One murah dan cara memilihnya agar Anda tidak menyesal saat sudah membeli.

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …