Harga Monitor 24 Inch

Harga Monitor 24 Inch, Perspektif Fisik Komputer Masa Kini Versus Masa Lalu

Itulah salah satu manfaat adanya perkembangan teknologi, karena pada akhirnya perkembangan itu membawa satu hal yang positif dibandingkan dengan kondisi yang terjadi pada masa lalu.  Sedikit kita coba membayangkan jika komputer tidak mengalami perubahan secara fisik.  Maka saat ini bisa di katakan mereka yang memiliki komputer hanyalah  beberapa orang saja, karena di samping mahal juga kapasitas orangnya adalah tertentu mengingat fungsi komputer saat itu.

Spesifikasi Komputer  Generasi ke-5 dengan Model Yang semakin Menarik

Mengedepankan  fungsi yang lebih besar dan bisa memberikan dukungan pekerjaan bagi penggunanya. Komputer saat  ini adalah salah satu alat bantu kerja manusia yang paling canggih.   Hal itu bisa dimaklumi karena instrumen penting yang ada di dalam komputer masa kini hanya berasal dari 2 hal yaitu Parallel Proccesing dan Artficial Intelligence, dimana kedua fungsi itu saja sudah memiliki keunggulan yang jauh lebih besar di banding komputer generasi awal.

Secara prinsip fungsi dari kedua instrumen tersebut adalah : Parallel Proccesing berguna agar komputer bisa menyelesaikan banyak kasus secara cepat. Hal itu bisa di lakukan karena di dalamnya terdapat mikroprosesor yang   tersimpan di dalam komputer. Sehingga daya kerja komputer menjadi lebih besar.  Sedangkan untuk fungsi dari Artificial Intelligencenya sendiri bisa di ibaratkan seperti otaknya manusia, sehingga kemampuan komputer jadi lebih unggul.

Spesifikasi dan Harga Monitor 24 Inch dalam Konteks Komputer Generasi ke-5

Dari penjelasan di atas kita bisa melihat bahwa dahulu komputer cenderung besar dan sudah pasti harganya pun cukup mahal. Tetapi saat ini, bisa di katakan komputer terbaru para produsen yang ada tidak lagi menghadirkan komputer dengan fisik yang besar. Tetapi yang dikedepankan adalah fungsi dari komputernya. Sehingga bisa di katakan harga yang di berikan oleh produsen atau distributor komputer membuat perangkat ini makin  terjangkau harganya.

Ambil contoh untuk harga monitor misalnya, saat ini di pasaran cukup beragam. Dari mulai komputer model desktop memiliki ukuran layar dari 13 mencapai ukuran 43 inch. Menariknya lagi, mereka masih bisa menggunakan layar Televisi yang memiliki ukuran juga beragam dari mulai 84 inch hingga layar monitor yang dimiliki laptop yaitu  dari ukuran 11,6  hingga mencapai 17 inch.  Sehingga kesemuanya di kembalikan lagi kepada user dalam memilih lebar layar monitornya.

Sekedar  informasi  saja,  untuk saat ini harga monitor 24 inch yang ada di pasaran dari berbagai merek monitor di tawarkan dengan harga yang cukup beragam.  Dari mulai harga Monitor Samsung dengan ukuran 24 inch  seharga Rp 6.150.000,-. Sementara untuk layar Monitor LG  UltraGear dengan ukuran 24 Inch seharga Rp 2.727.000,-. Untuk Monitor BenQ Zowies ukuran  layar 24 Inch dengan harga Rp4.076.000,- dan Monitor LCD Dell 24 Inch dengan harga Rp3.495.000

Dari informasi di atas kita bisa tahu bahwa keberagaman harga monitor 24 inch tiap merek komputer jelas memiliki spesifikasi dan kekuatan yang berbeda-beda. Sehingga kita  kembalikan lagi kepada konsumen  ingin memiliki dan menggunakan monitor dengan ukuran yang mana.

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …