Harga Netbook HP

Harga Netbook HP Untuk Mahasiswa

Laptop adalah sebuah barang yang sangat dibutuhkan hampir semua mahasiswa. Terutama jika kamu adalah mahasiswa era pandemi yang semua tugasnya membutuhkan laptop, bahkan media untuk interaksi dengan dosen, teman satu kelompok, kelas, dan lain-lain juga membutuhkan laptop. Salah satu laptop yang dipercaya cukup awet adalah merek HP. Sehingga rata-rata mahasiswa menggunakan merek ini untuk digunakan, bahkan hingga mahasiswa yang bersangkutan lulus. Walaupun memang tidak semua mahasiswa pasti menggunakan laptop merek HP.

Seperti merek laptop yang lain, HP memiliki harga yang cukup beragam. Setiap harga memiliki spesifikasinya masing-masing dan tentu sebelum kamu ingin membelinya, harap perhatikan laptop jenis apa yang kamu butuhkan. Apabila kamu adalah seorang mahasiswa yang hanya membutuhkan laptop demi keperluan mengetik, editing audio sederhana, design grafis sederhana, dan beberapa kebutuhan dasar lainnya, jenis netbook HP bisa menjadi salah satu barang electronic yang bisa kamu beli.

Netbook Hp

Harga netbook HP terbilang cukup murah (sesuaikan dengan spesifikasi yang kamu butuhkan). Kamu bisa memiliki netbook dengan spesifikasi processor tinggi dengan nominal yang cukup rendah daripada processor laptop. Contoh, kamu bisa memiliki processor intel core i5 dengan harga antara 7 jt hingga 9 jt. Sedangkan jika di laptop kamu akan mendapatkan processor dengan spesifikasi tersebut di harga yang tentunya jauh lebih mahal. Bahkan untuk core i3 kamu akan mendapatkannya di harga 6 hingga 8 juta untuk sebuah laptop.

Netbook jauh lebih murah karena selain ukurannya yang kecil, tentu ada beberapa spesifikasi lain yang jauh lebih kecil daripada laptop seperti RAM, VGA, dan lain-lain. intinya harga netbook apapun tentu ramah dikantong, namun pastikan dulu jenis elektronik apa yang akan kamu butuhkan. Jika kamu membutuhkan elektronik berspesifikasi tinggi terutama untuk anak-anak teknik, desain, dan beberapa jurusan lain, maka laptop tetap menjadi sebuah rujukan utama.

Market Electronic Untuk Mahasiswa

Jika kamu adalah seorang mahasiswa baru dan bingung ingin membeli kemana, beli elektronik online nampaknya masih bisa menjadi salah satu solusi yang baik. Selain karena memiliki banyak pilihan, tentu kamu tidak perlu mengeluarkan kendaraan dan berpanas-panasan di jalan. Selain itu banyak marketplace yang telah menawarkan banyak diskon dan gratis ongkir, jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan ongkos kirim jika jarak yang kamu tuju cukup jauh.

Beberapa momen, market place sekalipun juga mengobral beberapa barang termasuk elektronik seperti netbook, laptop, dan lain-lain. Beli elektronik online masih tetap menjadi solusi terbaik agar lebih bijak dalam berbelanja elektronik. Namun yang jelas, sebelum kamu benar-benar membeli barang-barang yang kamu butuhkan. Selain itu pastikan barang yang akan kamu beli adalah barang yang sehat, tidak cacat, original dan tentunya bukan curian.

Check Also

Harga Netbook Lenovo

Daftar Harga Netbook Lenovo Terbaru Dan Berkualitas!

Anda tentu sudah mengenal merek Lenovo sebagai salah satu brand elektronik. Lenovo merupakan perusahaan elektronik …