Harga PC Lenovo

Harga PC Lenovo V530 All In One, Ekonomis Dan Hemat Listrik

Lenovo merupakan perusahaan teknologi yang memproduksi banyak jenis PC dan perangkat elektronik lainnya. Perusahaan asal Hong Kong ini menjadi vendor pengirim PC terbesar di dunia pada kuartal pertama di tahun 2022. Beberapa produk andalan Lenovo diantaranya, desktop, laptop, tablet, monitor, server, hingga workstation. Harga PC Lenovo pun sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Salah satu produk Lenovo yang paling banyak diminati adalah all All in One PC V530. Dibandingkan dengan series Lenovo lainnya, PC tipe ini memiliki performa mumpuni dan daya tahan yang tinggi meskipun memiliki harga yang lebih ekonomis,

Spesifikasi Lenovo V530 All in One PC

PC Lenovo V530 All in One dilengkapi dengan prosesor core I 9th Gen dan intel T-Series dengan TDP sebesar 35 Watt yang sangat hemat listrik. PC ini juga memiliki RAM berkapasitas 16GB dengan kecepatan 2666 MHz. Untuk storagenya, V350 mendukung Intel Optane Memory dengan SSD M.2 dan HDD.

Ada dua pilihan ukuran layar yang bisa dipilih yaitu 21.5 dan 23.8 inci dengan full resolution yang memiliki tingkat kecerahan sebesar 250 Nits. Jika ingin lebih nyaman, terdapat juga pilihan layar dengan fitur touchscreen.

Untuk fitur keamanan, Lenovo V530 All in One didukung modul kamera privacy cover yang berfungsi untuk menutup lensa. Selain itu terdapat fitur smart USB Protection untuk melindungi pencurian data dan informasi penting yang biasanya dilakukan lewat port USB. Harga PC Lenovo V-series ini dibanderol sekitar 5.6 juta rupiah hingga 7.3 juta rupiah.

Kelebihan Lenovo V530 All in One PC

Sebagai salah satu produk PC terbaik dari Lenovo, V530 All in One memiliki beberapa kelebihan yang bisa dipertimbangkan yaitu:

  1. Lebih Rapi

Perangkat yang simpel dan tidak membutuhkan CPU membuat PC V530 All in One ini bisa disimpan di tempat dengan space yang minim dengan rapi. Selain itu tidak ada kabel-kabel menjuntai yang biasanya terdapat pada perangkat komputer dengan CPU.

  1. Lebih Praktis

PC All in One sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja, Penggunanya hanya perlu membawa monitor, keyboard dan mouse saja ketika akan bepergian.

  1. Hemat Listrik

Jika PC biasa membutuhkan daya listrik cukup tinggi karena memiliki perangkat CPU, PC All in One membutuhkan daya listrik yang lebih sedikit karena hanya terdiri dari satu unit saja.

  1. Memiliki Layar Monitor yang Besar

Layar monitor PC All in One V350 yang besar membuat penggunanya akan lebih nyaman saat menatap layar komputer.

Meski memiliki banyak kelebihan harga PC Lenovo V530 All in One ini dinilai sangat terjangkau dan cocok digunakan bagi kalangan SMB (Small and Medium Business). Yang selalu mengandalkan komputer sebagai penunjang pekerjaan.

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …