Harga PC All In One Core i5

Kelebihan Dan Harga PC All In One Core i5

Anda ingin beli sebuah laptop kece yang bisa digunakan untuk kerja? Coba langsung aja beli All in One PC. Apalagi ada All In One Core i5 yang terkenal unik dan interfacenya yang sangat memuaskan. Berapa harga PC All in One core i5? Jika dilihat dari kelebihannya, wajar saja kalau PC All In One dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Penasaran dengan kelebihan yang dimiliki All In One Core i5? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Kisaran Harga PC All in One Core i5

Bagi Anda yang berminat untuk membeli All In One Core i5 bisa menyiapkan budget sekitar Rp2.850.000,- sampai dengan Rp3.500.000,-. Harga tersebut sudah termasuk standart jika Anda membelinya secara online maupun offline. Dengan harga sekian, Anda bisa merasakan sensasi menggunakan laptop dengan layar lebar dan terang. Tertarik untuk membelinya?

Kelebihan yang Dimiliki Oleh All In One Core i5

Sebelum memutuskan untuk beli elektronik online, Anda perlu mengetahui kelebihan dari All In One Core i5. Selain terkenal memiliki layar yang lebar dan jelas, masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh All In One Core i5.

1. Spesifikasinya Hampir Sama dengan Laptop

Walaupun tidak tergolong jenis laptop, All In One Core i5 memiliki kesamaan spesifikasi dari segi mesin ataupun hardware. Contohnya pada bagian prosesor yang biasanya digunakan low power. Nah, sedangkan untuk masalah RAM dan penyimpanan tentunya bisa di ubah sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

2. Lebih Hemat Ruang

Kelebihan lain yang dimiliki oleh All In One Core i5 yaitu bisa digunakan sebagai PC kerja perkantoran dan tempat pelayanan umum. CPU lokasinya ada pada belakang layar, oleh sebab itu Anda perlu menyisihkan ruangan besar untuk menyimpan kasing CPU tersebut. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang lebih tertarik memilih All In One Core i5 daripada membeli PC sendiri.

3. Lebih Hemat Daya Listrik

Kelebihan utama All In One Core i5 yaitu lebih hemat daya listrik dibandingkan dengan PC biasanya. Adaptor yang ada pada All In One Core i5 hampir sama dengan charger laptop, oleh sebab itu bisa digunakan walaupun di rumah memiliki daya yang rendah. Selain dapat digunakan pada listrik, daya listrik yang dimiliki pada All In One Core i5 juga bisa meminimalisir tagihan listrik yang tinggi.

4. All In One Core i5 Layarnya Lebih Luas

Belum banyak dijelaskan mengapa All In One Core i5 dirancang memiliki layar yang luas. Basic dari All In One Core i5 memang pasalnya mirip sebuah komputer, oleh sebab itu layarnya lebih luas dibandingkan dengan ukuran layar laptop. Gabungan antara CPU dan PC AIO memang terkenal lebih simpel dan produktif daripada laptop. Berdasarkan harga PC All in One core i5, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …