harga pc all in one core i7

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Pc All In One Core I7

Pc all in one sekarang ini menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang dalam membeli komputer. Pasalnya, desain dari pc all in one sengaja memang dibuat lebih ringkas dan simpel daripada komputer pc biasanya.

Apalagi bagi sebagian orang yang memiliki ruangan terbatas. Penggunaan komputer konvensional biasa tentu akan sangat memakan tempat, oleh sebab itulah pc all in one menjadi pilihan.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum beli elektronik online. Harga pc all in one core I7 contohnya, memiliki harga yang berbeda beda setiap mereknya, dan yang pasti spesifikasi lainnya juga harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli.

Ukuran layar

Yang pertama harus kamu pertimbangkan adalah ukuran layar pc all in one. Desain Pc AIO dengan bentangan layar yang besar pastinya memiliki harga lebih mahal daripada pc dengan layar kecil.

Namun, untuk desain dari pc all in one sendiri rata rata di pasaran memiliki ukuran layar 20 inchi untuk layar yang paling kecil.

Fitur touchscreen

Fitur yang harus kamu perhatikan berikutnya adalah touchscreen. Harga pc all in one core I7 dengan touchscreen pastinya akan cukup menguras kantong. Namun jika kamu tidak terlalu membutuhkan touchscreen untuk mengoperasikan komputer. Kamu bisa memilih pc AIO tanpa touchscreen yang pastinya memiliki harga yang lebih terjangkau.

Processor

Sekarang ini, cpu yang ditanamkan ke dalam pc AIO merupakan cpu dengan generasi yang terbaru, hal itu dikarenakan cpu generasi terbaru tidak memakan daya yang besar. Akan tetapi hal tersebut akan berimbas kepada harga yang pastinya lebih mahal dengan pc AIO yang menggunakan cpu generasi lebih lama.

Ruang penyimpanan

Kelemahan dari pc AIO salah satunya adalah hanya dibekali sistem penyimpanan yang kecil, dan ruang penyimpanan tersebut juga sudah terpakai untuk sistem. Sehingga kamu perlu mengganti sistem penyimpanan dengan yang lebih besar.

Memory

Apabila kamu membeli pc AIO, memory atau RAM pada pc AIO tersebut rata rata hanya berkisar sebesar 2 sampai 4 GB. Hal tersebut akan sangat kurang jika kamu sangat multitasking ketika mengoperasikan komputer. Salah satu solusi adalah mengganti memori dengan kapasitas yang lebih besar dan juga biasanya ada pc AIO yang didesain untuk tidak mengganti RAM.

Video Card

Sebelum membeli pc all in one, hal yang perlu kamu ketahui adalah pc ini tidak didesain untuk gaming. Sehingga biasanya tidak tersedia video card. Namun, pc AIO ini sudah dilengkapi dengan integrated graphic card yang memang penggunaannya hanya sebatas multimedia  dan pemakaian ringan saja. Adapun harga pc all in one core I7 dengan tambahan video card pastilah sangat mahal.

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …