Komputer Imac

Permudah Pekerjaan Anda! Pakai Komputer Imac Dengan Kelebihan Dan Harganya 2022

Berkembangnya zaman semakin menciptakan inovasi yang luar biasa, salah satunya dari segi teknologi. Setiap kegiatan hampir tidak lepas dari namanya teknologi dan salah satu teknologi unggulan yang bisa anda miliki dan gunakan sekarang adalah komputer imac. Lalu apakah Imac itu hingga berapakah harganya?

Apa Itu Komputer Imac?

Imac merupakan komputer Macintosh mengusung all-in-one  konsep yang dirancang Apple Computer. Tujuan pembuatan komputer ini, yakni untuk menarik pengguna pada tingkat pendidikan serta rumah pribadi.

Imac paling awal dikenalkan Apple Computer di 7 Mei 1998 dan penjualannya mulai  Agustus 1998. kritikus pendukung produk IMac melihat ini sebagai bentuk inovasi desain komputer di era itu.

Desain pertama pada komputer dengan mengusung tujuan utamanya adalah seni. Rancangan produk ini memakai layar serta unit proses dengan pusat (central processing unit) Secara umum konsep ini telah mendarah daging di Apple Computer dalam perancangan komputer dengan konsep all-in-one.

Perangkat Imac mengusung prosesor PowerPC/G3 233 MHz serta di bagian luar diberi warna Biru Bondi. Jonathan Ive menjadi pemrakarsa dalam produk ini.

Keuntungan Membeli Komputer Imac

1. Komputer desktop siap pakai

Saat anda membeli Imac anda akan mendapatkan seperangkat mesin komputer, layar monitor, hingga piranti input keyboard serta mouse.

Ada satu kabel pada imac yang bertujuan untuk mengaktifkan komputer itu. Penampilan Imac yang elegan ini membuat penampilan meja kerja anda semakin cantik dan elegan.

2. Resolusi dan layar Mantap

Apple sejak 2005 telah menjual iMac dengan 2 versi ukuran layar. 17 serta 20 inci tahun 2005. Ganti ke 20 dan 24 inci pada 2009. Saat ini iMac hadir dengan layar diagonal ukuran 21,5 inch, 27 inch.

3. Penyimpanan lumayan dan proses tetap kencang

Imac ini memakai layar Retina Display, dengan dibekali teknologi Fusion Drive di bagian penyimpanan.

Teknologi ini merupakan gabungan hard disk khusus media penyimpanan dan memakai kecepatan cache pada SSD.Untuk ukuran kapasitas penyimpanan lebih besar bisa pakai hard disk dengan kapasitas mulai dari 1TB.

4. Komputer Imac Cocok buat kerja berat

Ketika anda dihadapkan dengan pekerja yang berat seperti kebutuhan multimedia, komputer ini merupakan teknologi yang bagus dan tepat. Ketersediaan kartu grafis telah mencukupi beragam kebutuhan di multimedia misalkan editing video, foto, animasi hingga pengolahan di gambar 3D.

Harga PC Imac

Bagi anda yang ingin membeli komputer terbaru, imac telah menyediakan berbagai jenis yang bisa anda pilih, yaitu:

  • 24-Inch Apple imac  harganya kurang lebih 20 juta rupiah.
  • 27-Inch Apple imac  harganya sekitar 16 jutaan rupiah
  • 24-Inch 2021 Apple imac  256GB Pink harganya sekitar 20 jutaan rupiah
  • 21.5-Inch Apple imac harganya sekitar 5 jutaan rupiah.
  • 24-Inch 2021 Apple imac  256 GB harganya sekitar 20 jutaan rupiah
  • 27-inch with Retina Apple iMac harganya sekitar 33 jutaan rupiah

Itulah penjelasan berkaitan tentang komputer Imac hingga harga berbagai Imac yang bisa anda pilih. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan pekerjaan anda sebelum membeli Imac. Karena masing-masing harga memberikan kualitas masing-masing juga. semoga bermanfaat.

Check Also

rekomendasi webcam logitech

5 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik 2021

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah laptop maupun komputer, brand Logitech merupakan andalan …